Wajah Pucat Ashanty Kala Bukber Bareng Geng Cendol Bikin Khawatir
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Para selebriti yang tergabung dalam circle Geng Cendol kompak berbagi foto mereka ketika buka bersama. Netizen pun salah fokus dengan wajah Ashanty yang dinilai pucat dan dicurigai kurang sehat.

WowKeren - Geng Cendol yang terdiri dari sederet selebriti papan atas seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi, Ashanty, Titi Kamal dan masih banyak lagi kemarin, Senin (10/4) menggelar acara buka bersama. Satu persatu dari mereka kompak berbagi potret akrab ketika bukber kemarin malam.

Tak terkecuali, Ayu Dewi yang dikenal paling eksis dan rajin ngonten ketika bertemu dengan Geng Cendol. Ayu tampak happy usai akhirnya bisa kembali berjumpa dengan geng sosialita ini.

"Bukber cendol edisi 'untung belom pada bubar🤣'. Lavyu cendwol2 kyu miccuu, diulang bisa kali biar dapet yg versi kumflit😜. Eh wandahara kmana sik?kok ilang di slide trakir👀 #AyuDewi #AyuDewiStory," tulis Ayu lewat akun Instagram-nya kemarin, Senin (10/4).

Photo-INFO

Instagram


Namun, warganet malah santer menyoroti wajah Ashanty dalam foto tersebut. Tak sedikit yang melihat istri Anang Hermansyah itu tampak pucat. Akibatnya, banyak yang mengkhawatirkan kondisi Ashanty yang dicurigai tak sedang sehat.

"Salfok sama bunda ash, lagi kurang sehat ya bun? 😥," tanya @fi**. " Iya ya ya bunda keliatan ga fresh," timpal @nu**. "Ashanti dari matanya keliatan dia lg sakit, ga seger seperti ibu2 yg lainnya meskipun ga senyum," ujar @ku**. "Bunda kenapa kok kelihatan pucat," imbuh @ha**.

Di sisi lain, beberapa bulan lalu, kesehatan Ashanty sempat menurun. Ia bahkan dilarikan ke rumah sakit usai pendarahan dan mengeluh sesak napas.

Usai diperiksa, Ashanty ternyata mengidap sinusitis kronis. Ia juga sempat disarankan untuk menjalani operasi agar fungsi indranya kembali normal. Tak heran, wajah pucat Ashanty dalam foto Ayu Dewi ramai dikhawatirkan.

"Katanya sinusitis kronis sudah terlalu banyak cairan jadi nyumbat ke pernapasan," kata Ashanty usai dilarikan ke rumah sakit, dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6 yang tayang, Jumat (10/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait