Raffi Ahmad Dapat Hadiah Motor Impian, Reaksi Turut Senang Alshad Ahmad Paling Digeruduk
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Raffi Ahmad pamerkan motor Ducati impian yang baru saja dihadiahi oleh crazy rich Malang, Alshad Ahmad nimbrung dengan bahagia mengaku miliki barang samaan sontak pancing keramaian.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini membagikan momen saat Gilang Widya Pramana atau yang lebih akrab disapa Juragan99 mengunjungi kediamaannya di Andara. Gilang datang setelah pulang dari umrah. Menariknya, pengusaha yang dijuluki "crazy rich Malang" tersebut datang dengan membawa sebuah hadiah mewah untuk Raffi yakni motor Ducati.

"Alhamdulillah terimakasih Ya Allahh Ya Rabb .... Mimpi apa aku malam ini , Tiba" Sahabatku Mas @juragan_99 pulang dari Tanah Suci dateng silaturahmi ke Andara plus kasih ak suprise hadiah salah satu Impian Motor Ducati Panigale V4s," ungkap Raffi Ahmad.

Saat itu reaksi terharu Raffi cukup menyita perhatian. Pasalnya publik meyakini iika Raffi sendiri pun akan bisa dengan mudah membeli motor tersebut lantaran sudah tajir melintir. Namun reaksi bahagia dan terharunya membuat netter pun mengagumi sosok suami Nagita Slavina ini lantaran dinilai sangat menghargai pemberian orang lain.

Namun selain reaksi tersebut, ada hal lain yang tak kalah ramai disorot dari unggahan Raffi kali ini. Hal itu adalah komentar yang ditinggalkan oleh sang sepupu yakni Alshad Ahmad.

Melihat motor Ducati yang didapatkan Raffi, Alshad nampak turut merasa bahagia. Ia pun menyebutkan soal kesamaan motor miliknya dengan yang didapatkan Raffi kini. "Samaan motornyaaa mantaapp a," ujar Alshad.


Raffi Ahmad Dihadiahi Motor Impian, Reaksi Senang Alshad Ahmad Paling Digeruduk

Instagram

Siapa sangka jika dibandingkan komentar dari yang lain, reaksi Alshad paling digeruduk. Hal ini rupanya terjadi setelah sejumlah netizen menyinggung soal isu Alshad pernah menikah dengan sang mantan kekasih yakni Nissa Asyifa. Netter tersebut mencibir soal Alshad yang membanggakan motor mewahnya dengan menyentil soal isu beri mahar Rp 3 juta ke Nissa.

Melihat komentar tersebut, netter lain langsung muncul dan pasang badan. Mereka mengingatkan untuk tak menghujat Alshad terkait rumor yang beredar lantaran belum diketahui kebenarannya.

"@alshadahmad beli motor mahal elit,mahar buat nikahin anak orang sulit," cetus akun @s******. "Yg sensi itu elu kocak alshad cuma komen gitu doang udh ngegas lu," sedang bela akun @r******. "Ingat bulan puasa jangan suka ngurusi hidup orang bagus tadarusan mbak pada julid," sahut akun @a******.

Seperti diketahui jika hingga saat ini Alshad masih belum memberikan tanggapan apapun terkait isu miring yang menyeret namanya. Namun sebelumnya pembelaan serupa dikantongi Alshad saat ia muncul dan mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Gigi yang sempat mengajaknya liburan ke Jepang. Saat itu Alshad kembali mendapatkan hujatan, namun tak sedikit juga netter memilih berkomentar positif untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru