Suga Lebih Pilih Kolab Dengan IU Ketimbang Jungkook BTS
Naver Dispatch/Twitter/_IUofficial
Selebriti

Suga belum lama ini merilis lagu bertajuk 'People Pt.2' yang berkolaborasi dengan IU. Namun Jungkook yang awalnya membantunya menyanyikan guide lagu tersebut.

WowKeren - Suga menjadi bintang tamu di "Palette" episode 19 yang dirilis Senin (10/4). Dalam kesempatan itu, member BTS ini dengan jujur mengatakan lebih memilih berkolaborasi dengan IU ketimbang dengan rekan satu grupnya yakni Jungkook.

Suga belum lama ini merilis lagu bertajuk "People Pt.2" berkolaborasi dengan IU. "Sebenarnya, lagu ini dibuat 3 tahun yang lalu. Ini adalah lagu yang ditulis sebelum mengerjakan 'Eight'," curhat idol kelahiran tahun 1993 tersebut.

"Saat itu adalah saat aku banyak memikirkan tentang hubungan manusia," imbuh Suga. Pria itu lantas mengatakan bahwa Jungkook lah yang awalnya membantunya menyanyikan guide lagu "People Pt.2".

Saat bingung harus memilih antara Jungkook dan IU, Suga pun mengambil keputusan. "Jung Kook dan IU. Aku berpikir, 'Aku akan featuring bersama siapa, ya?' Aku memilih IU!" ucap Suga. "Itu pertama kali aku mendengarnya," sahut IU.

Suga Lebih Pilih Kolab Dengan IU Ketimbang Jungkook BTS

Source: YouTube


"Yang aku khawatirkan, kita sudah pernah membuat proyek bersama. Setelah mempertimbangkan, 'Apakah bisa membuat proyek sekali lagi?' Akhirnya, aku memilih membuat proyek bersama IU," sambung Suga.

Mereka sempat berbincang-bincang hal lain sebelum kembali membahas proses penggarapan "People Pt.2". "Apakah kamu menyukai apa yang aku rekam dan kirimkan kepadamu?" tanya IU. "Aku bertepuk tangan! Ini berhasil!" jawab Suga.

Namun IU membeberkan bahwa ia sebenarnya berharap Suga menunjukkan reaksi yang berbeda. "Aku berharap kamu mengekspresikannya!" minta IU. "Aku tidak bilang kalau aku menyukainya?" tanya Suga.

"Kamu hanya mengirim seperti ini (emoji jempol)," sahut IU. IU pun membahas bagaimana Suga terlihat tidak senang ketika ia mengucapkan selamat ulang tahun padanya di awal syuting "Palette".

Suga mulai panik dan mencoba memberikan penjelasan. "Bukan begitu. Senior, kenapa kau begitu? Itu adalah pujian yang bisa aku lakukan! Emotikon ini adalah pujian tertinggiku. Ini pujian tertinggiku," tuturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait