Gaya Cowok Bumi Simpel, Harga Outfit Suga BTS Kunjungi IU's Palette Susah Dikembari
Facebook/bangtan.official/Instagram/dlwlrma
Selebriti

Suga BTS tampil dengan gaya ala cowok bumi kala menjadi bintang tamu di konten YouTube 'IU's Palette', harga outfit yang ia kenakan ternyata tidak mudah dijangkau.

WowKeren - Suga BTS mengejutkan karena tak disangka menjadi tamu undangan baru di konten YouTube IU yakni "IU's Palette". Keduanya menunjukkan kedekatan luar biasa pada momen tersebut.

Idol tampan itu sendiri tampil dengan gaya kasual yang simpel. Ia menjelma menjadi "cowok bumi" yang stylish meski pemilihan outfit miliknya terbilang sederhana.

Suga mengenakan kaos putih polos yang dimasukkan ke straight jeans dengan motif unik. Celana yang dipakai oleh idol kelahiran tahun 1993 itu memiliki bagian warna lebih gelap di area lutut.

Gaya Suga semakin keren dengan menambahkan cardigan warna tanah. Cardigan itu tak kalah unik dengan bagian warna abu-abu dan biru di bagian bawah serta sudut lengan.


detail outfit Suga BTS kala di IU\'s Palette

Sumber: Instagram

Idol bernama asli Min Yoon Gi itu semakin trendi dengan memakai sneakers cokelat. Kombinasi warna pada sneakers tersebut membuat gayanya terkesan lebih unik.

Meski terkesan simpel, harga pakaian yang dipakai Suga tidak main-main. Ia mengenakan koleksi-koleksi dari brand ternama.

Cardigan yang dikenakan Suga adalah koleksi dari Kiko Kostadinov "layered asymmetric-hem cardigan". Cardigan tersebut senilai 392 dolar atau setara dengan 5,85 juta rupiah.

Celana Suga adalah koleksi dari brand Our Legacy "Extended Third Cut". Celana itu senilai 340 euro atau sekitar 5,53 juta rupiah.

Sepatu Suga adalah Salomon "XT-6 Advanced Madder Brown". Sepatu tersebut menjadi item paling murah senilai 180 dolar atau mencapai 2,68 juta rupiah. Mau kembaran fashion item dengan Suga?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru