Digeruduk Imbas Marshanda Curhat Janggal, Ben Kasyafani Pilih Pamer Prestasi
Instagram/marshanda99/benkasyafani
Selebriti

Marshanda otomatis membuat nama sang mantan suami, Ben Kasyafani jadi bulan-bulanan sentilan netter di media sosial. Hal itu terjadi usai Marshanda curhat kangen urus anak sambil nangis-nangis.

WowKeren - Ben Kasyafani jadi bulan-bulanan netizen usai sang mantan istri, Marshanda curhat kangen urus anak sambil nangis-nangis. Curhatan itu diutarakan Marshanda saat jadi bintang tamu acara buka puasa di salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini. Marshanda meluapkan unek-uneknya saat ditanya mengenai ganjalan di hatinya oleh Ustaz Maulana.

"Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang kujalanin. Nyiapin makanan, bantuin dia (sang putri) misal milih baju kalau mau ke mal, kan nggak pernah, misal ngambil rapot juga nggak terlibat," ujar Marshanda yang kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @ismail_farudin90 pada Selasa (11/4).

Sampai-sampai hal itu membuat Marshanda takut berdoa agar keinginannya bisa terwujud. Pasalnya, aktris 33 tahun ini takut jika doanya tidak akan terkabul lantaran ia juga sadar mengapa hal itu bisa terjadi. "Jadi mau berdoa aja aku takut, karena takut nggak akan terjadi karena sampai sekarang juga nggak...," katanya melanjutkan.

Digeruduk Imbas Marshanda Curhat Janggal, Ben Kasyafani Pilih Pamer Prestasi

Marshanda Nangis Curhat Kangen Ngurus Anak


Sontak saja pengakuan Marshanda dalam video yang tersebar di TikTok itu menuai beragam respons dari netizen. Tak sedikit yang merasa heran soal pengakuan Marshanda yang tidak pernah ikut mengambil rapot sang putri. Padahal ia adalah ibu kandung Sienna, dan berhak dilibatkan untuk ikut andil dalam urusan pendidikan putrinya. Ben sang mantan suami pun ramai kena sentil.

"Lah kok bisa gak pernah ikut ambil rapot anaknya sendiri?" komentar netizen. "Buat Ben mudah-mudahan hatinya tergerak," sahut yang lain. "Semoga kak Ben Kasyafani dapat mengabulkan harapan kak Caca, aamiin Allah Maha Besar, aamin," harap lainnya. "Nggak bisa mbak, Caca ada sakitnya. Dia pengin tapi emang nggak bisa, bukan Ben nggak mau kasih," jelas warganet membela Ben.

Sementara Ben seolah tak peduli dengan sindiran-sindiran yang dilayangkan netter untuknya. Lewat Instagram pribadinya, ia justru memamerkan prestasi yang mana dirinya ikut bergabung memerankan salah satu tokoh di film "Buya Hamka" yang akan segera tayang di bioskop.

Dalam film itu, Ben akan beradu akting dengan banyak nama-nama besar aktor Tanah Air. Ia sendiri akan memerankan tokoh penting bernama Zainuddin Labay yang kental dengan logat Minang-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait