Gaya Rambut Rebecca Klopper Bikin Pangling, Dipuji Cantik Bak Barbie Hidup
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper membagikan foto terbarunya di Instagram, dimana ia tampak memiliki gaya rambut anyar. Banyak netizen yang dibuat terpukau oleh kecantikan kekasih Fadly Faisal tersebut.

WowKeren - Rebecca Klopper kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan cantiknya. Kini, kekasih Fadly Faisal tersebut tampil dengan gaya rambut baru yang membuat pangling.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (11/4), Becca membagikan foto-fotonya di pop up booth Kate Spade di Grand Indonesia. Bintang sinetron "Mermaid in Love" tersebut tampil cantik dengan rambut coklat yang ditata ikal.

Becca terlihat anggun dengan setelan rok berwarna pastel. Ia memadukannya dengan sepatu boots putih dan tas berwarna senada.

"Meet and experience this cute Kate Spade pop up booth at Grand Indonesia before April 30th!" tulis Becca di kolom caption.


Tak butuh waktu lama, unggahan Becca langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa pangling dengan penampilan baru Becca dan menilai gaya rambut tersebut cocok untuknya. Banyak juga yang memuji Becca secantik barbie di foto-foto tersebut.

"Yg pertama bukan becca," komentar salah satu netizen yang merasa pangling. "The hairstyle suits u so muchh," tambah netizen lain. "Cantik banget loh klo rambut nya bgini," timpal netizen lain.

"Becaaaaaa lu knp kaya barbie sihhhhhhhhhhh," tulis salah satu netizen. "Becca kayaaa barbieee," tambah netizen lain. "MasyaAllah barbie hidup," komentar yang lain.

Di sisi lain, Becca sempat dinyinyiri netizen julid karena dinilai lebih sering mengumbar kebersamaan dengan keluarga lain dibandingkan keluarganya sendiri. Menanggapi komentar julid tersebut, Becca langsung menjabarkan bahwa keluarganya tidak semua tinggal di Indonesia.

"Ada yang di Aussie, ada yang di Dubai, emang kenapa kak? Akunya happy-happy aja yang penting bulanan lancar dan liburan selalu travelling seruuuuuuw," balas Becca. "Toh keluarga orang juga sayang aku. Emang kenapa sih gerah?"

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait