Lucas NCT/WayV Post Latihan dengan Sosok Misterius
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Lucas NCT/WayV membuat terkejut para penggemar karena membagikan Instagram Story yang menunjukkan ia menari di ruang latihan bersama dengan seseorang misterius.

WowKeren - Lucas NCT atau WayV kembali menuai gempar karena aktif di akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan momen ketika berada di ruang latihan melalui Instagram Story akun pribadinya.

Idol tampan itu membagikan video hitam putih di ruang latihan. Tak sendiri, Lucas kali ini bersama dengan sosok misterius.

Ia menari kompak dengan sosok yang tidak diketahui. Pasalnya, video tersebut diambil dari lokasi yang cukup jauh. Sehingga, tidak memungkinkan untuk melihat dengan detail wajahnya.

Lucas NCT/WayV membagikan Instagram Story di ruang latihan dengan sosok misterius

Sumber: Instagram

Para penggemar langsung dibuat syok bukan main dengan kejutan idol kelahiran tahun 1999 itu. Momen terbaru Lucas ini ramai dibagikan melalui media sosial.

Nama Lucas sendiri langsung trending topic di Twitter menyusul Instagram Story barunya tersebut. Para penggemar berharap bahwa ia akan segera kembali di dunia hiburan.


"Dia bekerja keras untuk kembali kepada kita... Lalu hidupku akhirnya bisa damai...," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku bisa melihat kamu tersenyum~ ketika bayi raksasaku tersenyum, aku bahagia juga. Mari tersenyum untuk waktu yang lama~ Aku harap kami bisa mendapatkan foto atau video berwarna sebentar lagi!" ungkap lainnya.

"Sangat menyenangkan melihat talenta luar biasa dari video ini. Aku tidak sabar menantikan lucas kembali," aku lainnya. "Semakin baik dan semakin baik! Selalu bangga kepadamu LUCAS, kami tahu kamu bekerja keras dan tidak sabar untuk menanti apa yang muncul selanjutnya!!!!" beber lainnya.

Lucas NCT/WayV trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Sementara itu, Lucas diharapkan akan segera comeback mengingat sudah semakin aktif membagikan momen di Instagram. Walau begitu, tidak diketahui dengan pasti di mana lokasi Lucas menari tersebut. Selain itu, SM Entertainment juga belum memberikan pernyataan terkait masa vakum Lucas.

Lucas sendiri vakum sejak Agustus 2021 karena skandal gaslighting yang menyeretnya. Ia vakum dalam segala kegiatan NCT atau WayV dalam waktu belum ditentukan secara jelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait