BCL Diduga Punya Pacar Baru, Terungkap Momen Haru Noah Berdoa Depan Potret Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Dikabarkan berpacaran dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari sendiri tampak asyik menjalani kehidupannya sebagai orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias Unge dikabarkan dekat dengan pria bernama Tiko Aryawardhana. Isu mencuat usai keduanya tertangkap kamera bergandengan tangan merayakan ultah Unge yang ke-40. Tak sampai di situ, putra semata wayang Unge dan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, kabarnya juga dekat dengan Tiko.

Sosok Tiko tak ayal menjadi sorotan. Bukan berasal dari kalangan artis, Tiko berprofesi di bidang perbankan. Ia merupakan seorang duda dengan tiga anak.

Sayang, hingga saat ini Unge masih belum buka suara soal status hubungannya dengan Tiko. Unge sendiri tampak asyik menjalani kehidupannya sebagai orangtua tunggal bagi Noah.

Tak jarang Unge memamerkan kebersamaannya dengan Noah melalui unggahan akun Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, Unge mengunggah momen buka puasa berdua dengan Noah.

Dalam potret yang diunggah, Noah tampak senang bisa berbuka puasa dengan ibunya. Beragam sajian menu makanan pun dihidangkan khusus untuk Noah. "Buka puasa berdua," tulis Unge seraya memberikan emoji hati berwarna merah.


Noah Duduk Berdoa Khusyuk di Depan Potret Ashraf Sinclair

InstagramStory

Menariknya, di salah satu bagian foto unggahan Unge, Noah tampak khusyuk berdoa di depan potret mendiang sang ayah. Tak ada kata yang diungkap Unge untuk momen mengharukan itu.

Di kesempatan yang sama, Unge ternyata mendapatkan kejutan manis dari Noah. Ia mendapatkan kado berupa sandal kucing lucu.

Di sisi lain, kepergian Ashraf untuk selama-lamanya memang membuat Unge patah hati. Ia bahkan sempat merasa bahwa seluruh tubuhnya tidak berfungsi dengan sempurna.

"Kan dari awal tuh kayak terapi gitu loh, kayak langsung berkonsentrasi untuk self healing dari day one," kata Unge beberapa waktu lalu. "Habis itu ya sudah nangis-nangis setiap hari, masih sih sampai sekarang cuma sudah bisa berfungsi, dulu tuh enggak bisa berfungsi."

Perlahan, Unge kini mulai membuka diri. Kedekatannya dengan Tiko pun kabarnya telah disambut baik oleh pihak keluarga. Keluarga mendiang Ashraf bahkan diduga ikut merestui hubungan mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru