Ultah Sudah Lewat, BCL Pamerkan Kado Gemas dari Noah Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dibuat bahagia usai mendapatkan sebuah hadiah sederhana namun sangat menggemaskan dari sang putra Noah Sinclair untuk ulang tahunnya pada 22 Maret lalu.

WowKeren - Bunga Citra Lestari genap menginjak usia 40 tahun pada 22 Maret lalu. Saat itu BCL mendapatkan banyak kejutan dari orang terdekat mulai dari keluarga hingga sahabaat. Salah satunya yakni BCL sempat juga menggelar pesta perayaan ulang tahun yang dihadiri oleh banyak orang spesial.

Namun kini setelah lewat beberapa minggu setelah momen ultahnya, BCL baru memamerkan kado yang didapatkannya dari sang putra semata wayang. Siapa lagi kalau bukan Noah Sinclair.

BCL menunjukkan foto manis saat Noah memegang kotak kado yang sudah disiapkannya. Tak lupa, Noah menuliskan ucapan selamat ultah yang mendalam untuk sang ibu.

"Selamat (sangat sangat terlambat) ulang tahun Mommy," tulis Noah pada kartu ucapannya.

Meski telat, namun tentu BCL tetap merasa bahagia. Hal ini tergambar jelas dari foto manis yang dipamerkannya sekaligus ucapan terima kasih yang balik disampaikannya. "Terima kasih Noah," tulis BCL menambahkan emoi hati merah.


Ultah Sudah Lewat, BCL Baru Pamerkan Kado Gemas dari Noah Sinclair

Instagram

Tak berlama-lama, BCL pun langsung membuka kado tersebut yang rupanya berisi hadiah sederhana namun sangat menggemaskan. Noah ternyata memilih sepasang sandal berbulu berwarna putih dengan gambar wajah kucing di bagian depannya. BCL nampak semringah kala memamerkan kado tersebut melalui sebuah selfie.

"Gemes banget kadonya," ucap BCL.

Tak sampai di sana, BCL juga langsung mencoba sandal gemasnya tersebut. Ia nampak dengan ceria memamerkannya. BCL yang bahagia juga menggambarkannya dengan stiker berjoget yang ditempelkannya di postingan Insta Storiesnya tersebut.

Sementara itu mengingat kembali momen ultah BCL kala itu, pelantun lagu "Cinta Sejati" ini sempat begitu jadi perbincangan justru karena isu punya pacar baru. Saat itu interaksi BCL dengan pria bernama Tiko Arya Wardhana membuat banyak netizen salah fokus. Kedekatan mereka di momen ultah BCL ini membuat ibunda Noah pun digosipkan berpacaran dengan Tiko. Sayangnya hngga saat ini BCL masih belum buka suara meski sempat kembali pamer momen liburan dengan kehadiran sosok Tiko di tengah sahabat lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait