Kelewat Sayang, Marsha Tengker Adik Nagita Slavina Tulis Pesan Haru Untuk Rafathar & Cipung
Instagram
Selebriti

Marsha Tengker adik Nagita Slavina mendadak tulis pesan spesial untuk dua keponakan tersayang, Rafathar dan Rayyanza Cipung. Kerap dirumorkan tak akur dengan Raffi Ahmad, begini bukti sayang Caca untuk sang keponakan.

WowKeren - Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca adik Nagita Slavina kembali berbagi postingan spesial bersama dua keponakan tercinta, Rafathar dan Rayyanza Cipung. Ibu dua anak itu terlihat begitu menyayangi Rafathar dan Cipung layaknya anak sendiri.

Lewat unggahan barunya, Caca menuliskan caption panjang dan penuh haru. Selain itu, ia juga berbagi foto bersama Rafathar dan Cipung. Caca di foto tersebut terlihat menggendong Cipung. Sedang, Rafathar berdiri di depan Caca.

"Yang satu sukanya minta cari bola, yang satu hobi olahraga bola 😍 MasyaAllah anak-anakkuuuuu 🥰," celetuk Caca lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Rabu (12/4).

Caca curhat soal perjuangan dirinya bonding dengan kedua anak sang kakak. Meski bukan ibu kandung, Caca menyebut Rafathar dan Cipung selalu istimewa dalam hatinya.


"Pertama aku ngerasain banget bonding sama bayi ya sama Rafathar. Walaupun bukan Ibunya langsung, tapi Rafathar dan Rayyanza selalu istimewa di hati Bunda ❤️," kata Caca.

Lebih lanjut, Caca juga memuji cara parenting Gigi dan Raffi. Sebagai sesama orangtua, Caca percaya kakak dan iparnya itu selalu memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

"Jadi inget sharing Heart to Heart @wardahbeauty sama Kak @dewisandra bareng Mba Gigi @raffinagita1717 🥹 Emang jadi orang tua perlu percaya diri kalau kita yang terbaik buat anak kita. Aku yakin Mba Gigi dan Aa Raffi udah memberikan itu ke Rafathar dan Rayyanza,' tulis Caca.

Oleh sebab itu, Caca akan selalu mendukung apapun keinginan dan cita-cita sang keponakan. Kelewat sayang, Caca ngode akan selalu mendukung dan berdoa untuk kebaikan dua keponakannya apapun yang terjadi.

"Makanya apapun yang terjadi, aku sebagai Tantenya akan selalu support keputusan yang terbaik untuk mereka yang datang dari Mama Papanya. Karena yang namanya sayang ga selalu memiliki. Bisa kok kita sayang dengan saling mendoakan, saling support. Sayang sama Rafathar sama Rayyanza, support Mba Gigi dan Aa Raffi juga 🤗," tukas Caca.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru