Istri Andre Taulany Curhat Tak Selevel Orang Kampung, Kini Singgung Soal Pendosa
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Luapan emosi istri Andre Taulany, Erin Taulany, berbuntut panjang. Ia mendapat cibiran dan komentar pedas dari netizen. Lantas, bagaimana reaksi Erin terkait hal tersebut?

WowKeren - Curhatan panjang istri Andre Taulany, Erin Taulany, berbuntut panjang. Gara-gara curhatannya, ibu tiga anak itu mendapat risakan dari netizen.

Risakan itu bermula saat Erin meluapkan emosinya lewat unggahan Instagram Story miliknya. Dalam tulisannya, Erin mengaku tidak selevel dengan orang kampung.

"Gak level sama orang kampung yang ngakunya 'orang kaya' hahahahah ente jangan bangga merasa kaya tapi dari kekayaan mertuanya. Kesian norak gak habis2!!! kesian juga lakinya punya istri kampung rempong," tulis Erin Taulany. "Org sombong itu umpama org yg berdiri di atas gunung. Dia mandang org lain kecil, tapi dia tidak sadar org lain juga melihatnya kecil."

Tak berhenti sampai di situ, pada postingan selanjutnya Erin juga menyinggung perilaku anak dari rekannya yang dianggap "orang kampung" tersebut. Ia menilai anak itu tak memiliki teman lantaran sikap dari orangtuanya sendiri.

Alih-alih bersimpati, banyak netizen yang malah menggunjing Erin. Sebagian netizen lainnya malah mengasihani Andre.


Erin taulany Tak Level dengan Orang Kampung

Instagram

Sayangnya, baik Andre maupun Erin masih enggan berkomentar terkait hal tersebut. Erin sendiri agaknya cuek dengan risakan netizen.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (13/4), Erin malah mengingatkan kepada para followers-nya bahwa Ramadan kini sudah memasuki hari ke-22. Ia pun sempat menyinggung tentang pendosa.

"Masyaallah Tabarakallah Ramadhan day - 22 ✨," tulis Erin seraya mengunggah foto selfie dirinya. "Jika anda tidak mampu berlomba dengan orang sholeh dalam meningkatkan ketaqwaan, Maka berlombalah dengan para pendosa untuk bertaubat dan beristighfar kepada Allah SWT."

Selain itu, Erin baru-baru ini terlihat santai menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta. Meski tanpa ditemani Andre, Erin tetap memasang wajah semringah saat menggelar acara buka puasa bersama keluarga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait