Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Postingan Terakhir Sang Artis di IG Ramai Digeruduk
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Keberadaan David Herbowo kala Shandy Aulia dan anaknya liburan ke Italia sempat dipertanyakan. Dan kini, kabar mengejutkan tiba-tiba beredar bahwa Shandy Aulia telah layangkan gugatan cerai ke David Herbowo.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Shandy Aulia. Rumah tangga Shandy dan David Herbowo mendadak berada diambang perceraian. Bahkan Shandy telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Informasi tersebut dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut yakni Djuyamto. "Pada 11 April 2023, memang dari data di sistem informasi penelusuran perkara kami itu ada perkara masuk, didaftarkan atas nama penggugatnya Shandy Aulia, tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian," ungkap Djuyamto kala ditemui di kantornya.

Lebih lanjut, Djuyamto mengatakan bahwa gugatan itu tak langsung didaftarkan oleh Shandy melainkan kuasa hukumnya. "Yang mendaftarkan kuasa hukumnya," jelasnya. Gugatan cerai Shandy sendiri terdaftar dengan nomor register 61/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN.

Sidang perdana keduanya bahkan sudah ditetapkan oleh pihak pengadilan. "Majelis menetapkan hari sidangnya tanggal 3 Mei 2023. Itu sidang pertama," ungkap Djuyamto lagi.


Kabar kurang menyenangkan langsung berhembus di media itu langsung ramai jadi perbincangan. Termasuk postingan terakhir Shandy di Instagram yang auto kena imbas dan digeruduk oleh netter.

Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan ini, Shandy pajang fotonya seorang diri kala menikmati liburan di Italia. "Once upon a time in Vatican," tulis Shandy Aulia dalam keterangan foto tanpa emoji apapun.

Netter pun berbondong-bondong menanyakan kondisi Shandy usai mencuatnya kabar perceraian tersebut. "Beneran cerai guys, valid infonya dr pengadilan," komen seorang netter. "Kabarmu membawaku kemari mba Shandy Aulia ....are you ok ?semoga kabar yg aku baca hanya kabar kaburr," singgung lainnya. "Rasanya sayang bgt sm kluarga kecil ini. Dri blm ada claire smpe ada. Ga rela klo hrs pisah. But, smga ini keputusan yg baik mommy Shandy. 🤗. Btw, claire seumuran anak sy. Slm buat Claire," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, pada postingan sebelumnya keberadaan David juga sempat dipertanyakan. Pasalnya Shandy hanya perlihatkan kebahagiaan berdua dengan putri cantiknya tanpa adanya sosok sang suami.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait