Meski dirinya yang memiliki andil menggugat cerai, Shandy Aulia ingin mengurus putrinya dengan David Herbowo bersama. Sementara itu keduanya selama ini diketahui mereka adalah orangtua yang kompak dalam merawat Claire.

Shandy dan David Sosok Orangtua Idaman
Instagram/shandyaulia

Orangtua idaman, Shandy dan David setiap menemani serta memuji Claire perihal studinya. Bocah kelahiran 12 Februari 2020 ini memperoleh sertifikat bertepatan dengan Speech Day. Shandy mengaku bangga dengan apa pun yang sudah Claire capai selama ini.

Baginya dan suami, Claire adalah kebanggaan dan kegembiraan mereka. "Hari Pidato (termasuk Pameran Seni dan Upacara Kapsul Waktu) #sekolah Gadis kecil ini adalah kebanggaan dan kegembiraan kami. Kami tidak percaya betapa dewasanya dia. ibu & ayah sangat bangga padamu sayang untuk semua yang dia capai", ungkapnya.

Memiliki Claire baginya dan David adalah suatu anugerah serta pengalaman paling berharga dalam hidup.

"Menyaksikan Anda tumbuh menjadi gadis kecil yang cerdas dan mandiri telah menjadi satu-satunya pengalaman paling berharga dalam hidup kami. Kami sangat bangga padamu @missclaireherbowo ❤️ Terima kasih, Tuhan, telah memberkati kami dengan putri yang luar biasa, Claire.❤️" sambungnya. Orangtua idaman banget!

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait