Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo, Intip 11 Potret Mereka Harmonis Jadi Ortu
Selebriti

Meski dirinya yang memiliki andil menggugat cerai, Shandy Aulia ingin mengurus putrinya dengan David Herbowo bersama. Sementara itu keduanya selama ini diketahui mereka adalah orangtua yang kompak dalam merawat Claire.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Shandy Aulia yang melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, David Herbowo. Bintang film "The Doll" ini memerintahkan kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatan tersebut pada tanggal 11 April 2023 lalu.

Kabar gugatan cerai Shandy pun menuai beragam komentar dari netizen, salah satunya menyorot isu pernikahannya dengan David yang sempat terhalang restu hingga sifat asli sang suami yang terkuak. Keretakan rumah tangga keduanya sudah tercium sejak tahun 2021 lalu, namun Shandy dan David kembali bersatu. Kini aktris "I Need You Baby" ini benar-benar melayangkan gugatan cerai kepada sang suami.


Di sisi lain, dari pernikahan tersebut, Shandy dan David dikaruniai seorang anak yakni Claire Herbowo. Bocah cantik tersebut baru saja berulang tahun yang ketiga. Perihal hak asuh anak, aktris berusia 35 tahun ini meminta agar mengurusnya bersama-sama dengan David.

Meski dirinya yang memiliki andil menggugat cerai, Shandy tak ingin egois untuk menguasai hak asuh putri semata wayangnya dengan David. Terlepas dari masalah keretakan rumah tangga, mereka berdua merupakan sosok orangtua yang kompak dalam mengasuh Claire. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Kebersamaan Berharga di Momen Natal


Kebersamaan Berharga di Momen Natal
Instagram/shandyaulia

Layaknya keluarga pada umumnya, David dan Shandy juga menghabiskan waktu bersama di momen Natal dengan Claire. Bocah ini mendapat cinta penuh baik dari keluarga ibu atau keluarga ayahnya. 12 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Shandy dan David telah melalui banyak momen Natal bersama. Kehadiran Claire pun semakin menambah kebahagiaan mereka.

2. David Sosok Ayah Idaman


David Sosok Ayah Idaman
Instagram/missclaireherbowo

David dikenal sebagai papa yang cool, namun saat bersama sang buah hati ia auto berubah. Seperti kali ini, ia dengan hat-hati merapikan rambut Claire dengan sisir kemudian berusaha menatanya.

Sementara Shandy tampak tak ingin melewatkan precious moment ini dan merekamnya. Di momen lain, David juga bertingkah jahil kepada Claire dengan menggodanya. Shandy juga tak segan memuji bahwa suaminya itu merupakan sosok ayah yang baik bagi putri mereka.

3. Hibur Claire dengan Naik Becak


Hibur Claire dengan Naik Becak
Instagram/shandyaulia

Throwback saat Claire masih kecil, Shandy dan David asyik mengajak sang buah hati naik becak. David yang dikenal sebagai pengusaha tajir melintir auto jadi ayah serta suami idaman kala memperlihatkan sisi hangatnya. Sementara Shandy dan Claire duduk manis di becak, David lah yang bertugas mengayuh dari belakang.

4. Perhatikan Pendidikan Claire


Perhatikan Pendidikan Claire
Instagram/shandyaulia

Terlebih untuk urusan pendidikan Claire, Shandy dan David jelas memperhatikannya. Diketahui bocah cantik ini Claire bersekolah di The Independent School of Jakarta sejak usianya menginjak 2 tahun. Shandy kerap berbagi momen ketika dirinya dan David mendampingi Claire di acara sekolah seperti saat Harvest Celebration. Claire anteng bersama kedua orangtuanya.

5. Antarkan Claire Sekolah Adalah Hal Membahagiakan


Antarkan Claire Sekolah Adalah Hal Membahagiakan
Instagram/shandyaulia

Diakui oleh Shandy bahwa meskipun mereka sama-sama sibuk, keduanya akan selalu ada waktu apabila untuk mengantarkan Claire sekolah. Ia mengunggah foto kebersamaan diiringi caption tentang perasaan mengantarkan anak sekolah.

"Tidak peduli seberapa lelah ibu dan ayah, tidak peduli seberapa sibuknya hari kami, kami tetap sangat senang mengirimmu ke sekolah @missclaireherbowo" ungkap Shandy dalam bahasa Inggris.

Baginya mengantarkan sang buah hati tercinta adalah hal yang membuatnya sangat senang.

"Ini adalah salah satu hal yang akan membawa sukacita ke dalam hati kami. Karena kami menyadari bahwa akan ada saatnya bukan lagi kami yang menemani mu tetapi seorang pangeran yang takut akan Tuhan yang akan melakukan kehormatan itu.' sambungnya.

6. Shandy dan David Sosok Orangtua Idaman


Shandy dan David Sosok Orangtua Idaman
Instagram/shandyaulia

Orangtua idaman, Shandy dan David setiap menemani serta memuji Claire perihal studinya. Bocah kelahiran 12 Februari 2020 ini memperoleh sertifikat bertepatan dengan Speech Day. Shandy mengaku bangga dengan apa pun yang sudah Claire capai selama ini.

Baginya dan suami, Claire adalah kebanggaan dan kegembiraan mereka. "Hari Pidato (termasuk Pameran Seni dan Upacara Kapsul Waktu) #sekolah Gadis kecil ini adalah kebanggaan dan kegembiraan kami. Kami tidak percaya betapa dewasanya dia. ibu & ayah sangat bangga padamu sayang untuk semua yang dia capai", ungkapnya.

Memiliki Claire baginya dan David adalah suatu anugerah serta pengalaman paling berharga dalam hidup.

"Menyaksikan Anda tumbuh menjadi gadis kecil yang cerdas dan mandiri telah menjadi satu-satunya pengalaman paling berharga dalam hidup kami. Kami sangat bangga padamu @missclaireherbowo ❤️ Terima kasih, Tuhan, telah memberkati kami dengan putri yang luar biasa, Claire.❤️" sambungnya. Orangtua idaman banget!

7. Luangkan Waktu Tonton Perform Claire


Luangkan Waktu Tonton Perform Claire
Instagram/shandyaulia

Sekolah Claire mengadakan festival yang mengharuskan anak-anak untuk tampil termasuk dirinya. Shandy dan David pun langsung mendampingi sang putri dan melihat penampilannya selama pertunjukan. Pesinetron cantik ini secara khusus membawakan buket bunga untuk sang buah hati. Ketiganya juga sempat mengabadikan foto keluarga di area sekolah.

8. Shandy Yang Strong Abis


Shandy Yang Strong Abis
Instagram/shandyaulia

Strong mom banget, Shandy ternyata kuat gendong Claire id pundak saat jalan-jalan di mall. Bonding antara pemilik nama lahir Nyimas Shandy Aulia ini dengan sang anak sangatlah kuat. Ia menikmati peran sebagai orangtua bagi Claire. Postingan Instagram Shandy memperlihatkan momen-momen manis kesehariannya dalam merawat putri semata wayangnya itu.

9. Ajak Claire Ngonten TikTok


Ajak Claire Ngonten TikTok
Instagram/shandyaulia

Super sweet, Shandy mengajak David dan Claire untuk membuat konten bersama. Ketiganya kompak mengenakan pakaian putih dan menyempatkan ngonten menjelang tidur. Melihat betapa bahagianya keluarga ini, netizen pun ikutan terharu dan mendoakan mereka adem ayem.

10. Buat Pesta Ulang Tahun Mewah Untuk Claire


Buat Pesta Ulang Tahun Mewah Untuk Claire
Instagram/shandyaulia

Claire genap berusia 3 tahun pada 12 Februari 2023 lalu. Pesta meriah diadakan oleh Shandy dan David untuk menyambut hari spesial buah cinta mereka. Keduanya menggelar pesta meriah dengan dekorasi kue yang megah serta imut serba pink. Momen-momen manis dibagikan Shandy, mulai dari memotong kue bersama serta gembiranya Claire saat menonton pertunjukan sulap.

11. Ajari Claire Memasak


Ajari Claire Memasak
Instagram/shandyaulia

Tak kalah dari rekan artis yang lain, Shandy juga kerap menunjukkan keceriaan keluarganya lewat vlog YouTube. Kali ini keluarga kecilnya seru-seruan dengan konten cooking class. David tampak mengajarkan kepada Claire bagaimana cara memegang alat masak sementara Shandy yang bertugas menggendong sang buah hati. Keluarga ini terlihat bahagia dan hangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru