Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Sahkan Pernikahan di Mata Hukum, Disaksikan Jokowi-Prabowo
Instagram/jonathanwongso
Selebriti

Setelah menggelar pernikahan di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe kini juga mengesahkan pernikahan mereka di mata hukum Indonesia dengan disaksikan langsung oleh Jokowi dan Prabowo.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah menggelar pemberkatan pernikahan secara mewah di Le Meurice Hotel, Paris, Prancis, pada 23 Maret 2023. Setelah itu keduanya juga mengadakan resepsi yang dihadiri oleh keluarga, sahabat dan kerabat dekat. Kini Kevin dan Valen juga telah mengurus pengesahan pernikahan mereka di mata hukum Indonesia.

Hal ini diketahui dari unggahan langsung adik Valen, Clarissa Tanoesoedibjo. Melalui Insta Stories pribadinya, Clarissa membagikan beberapa potret momen pengesahan pernikahan Kevin dan Valen di mata hukum.

Mulanya ia mengunggah langsung foto Kevin dan Valen yang tampil kompak dalam balutan baju berwarna putih. Kevin terlihat tampan dan gagah mengenakan setelan berwarna putih lengkap dengan kain tradisional bernada serupa. Sementara di sisinya berdiri sosok cantik Valen juga dibalut kebaya putih yang membuatnya begitu anggun dan elegan.

"@valenciatanoe @kevin_sanjaya SAH di mata hukum," terang Clarissa.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Sahkan Pernikahan di Mata Hukum, Disaksikan Jokowi-Prabowo

Instagram


Selanjutnya, Clarissa juga membagikan potret lain dari acara tersebut. Tepatnya yakni saat momen pengesahan pernikahan Kevin dan Valen yang disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

"Pak @prabowo sebagai saksi @kevin_sanjaya. Pak @jokowi sebagai saksi @valenciatanoe," ungkap Clarissa.

Momen ini lantas memancing beragam reaksi publik. Selain kehadiran Jokowi hingga Prabowo yang ramai disorot, namun penampilan Kevin dan Valen kala mengesahkan pernikahan mereka di mata hukum ini tak kalah menuai komentar. Penampilan Kevin dibalut baju putih rupanya sukses mengundang banyak decak kagum netizen akan ketampanannya, begitu juga pujian untuk kecantikan Valen kala berkebaya.

"MasyaAllah bangga bgt disaksikan presiden Jokowi n BPK Prabowo," sebut akun @li*****. "Ganteng,a pak kevin," kata @eka******. "Ganteng and cantik banget," ucap @putu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait