Gala Sky Putra Vanessa Angel Punya Sepupu yang Baru Dibaptis, Wajah Gemoy Plek Ketiplek Mirip
Instagram/galaasky
Selebriti

Sepupu Gala Sky dari pihak keluarga ibu Vanessa Angel di Surabaya, Dante, baru saja menjalani pembaptisan. Bocah menggemaskan itu mencuri perhatian karena memiliki paras imut tampan mirip Gala Sky.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, membagikan berita bahagia. Rupanya, Renny telah memiliki cucu tampan bernama Dante.

Dalam unggahan 16 April, Renny membeberkan jika sang cucu menjalani pembaptisan. Prosesi penting itu dilakukan di Gereja Katolik di kawasan Karangpilang Surabaya.

"Puji syukur atas baptis Dante semoga tumbuh dan berkembang dengan iman kepada Kristus," seru Renny. Unggahan Renny ini sempat dikomentari oleh Profesor Bambang.

Instagram

Sepupu Gala Sky Dibaptis

"Semoga cucunya sehat selalu tante," kata Profesor Bambang. "Amin,,matur nuwun doanya ProfπŸ™πŸ˜‡," balas Renny.

Sementara itu, sosok Dante sempat mencuri perhatian saat ia masih bayi. Kala itu, netter menyebut jika wajah Dante punya kemiripan dengan putra Vanessa, Gala Sky.

Jika foto Gala dan Dante disejajarkan, keduanya memang memiliki paras serupa. Bagian rambut Gala semasa bayi juga jabrik seperti halnya dengan Dante.


Instagram

Kemiripan Gala Sky dan Dante Sang Sepupu

"Gala bgt mukanya," kata netter. "Mirip Gala.. πŸ˜†πŸ˜†," kata yang lainnya. "MasyaAllah.. lucyuuuu 😍😍," seru netter.

Sebelumnya, Renny sebagai tante Vanessa sempat disorot karena terkesan memberikan dukungan pada Doddy Sudrajat. Padahal publik sempat bersimpati karena kerabat dari ibu kandung Vanessa itu awalnya menolak ikut campur saat Doddy konflik dengan Haji Faisal.

Namun pada pertengahan 2022, Renny muncul dan mengisyaratkan kekecewaan pada Haji Faisal. Ia rupanya tak setuju soal aksi galang dana untuk Gala.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala."

"Awalnya dulu kita gak masalah Gala sama Pak Faisal. Dan saya sudah satu jam telepon Pak Faisal dan tidak ketemu kesepakatan. Pak Faisal tetap akan jalan donasi ini," seru Renny. "Saya keberatan, 'Jangan pak, kasihan Gala'. Donasi jalan terus. Masak sih anak sekecil itu butuh rumah, padahal Pak Faisal juga punya rumah. Itu poin yang membuat kami gak bisa satu paham dengan Pak Faisal."

Saat tahu Renny memihak Doddy, Haji Faisal mengisyaratkan reaksi sedih. Ia juga sempat berharap agar konflik bisa selesai dengan damai. Sayangnya hingga kini, hubungan Haji Faisal dengan Doddy dan Renny diduga masih belum akur imbas konflik terkait Gala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait