Wika Salim Digoda Materialistis Usai Todong THR Skincare ke Pacar Ganteng
Instagram/wikasalim
Selebriti

Menurut Wika Salim, Max Adam sang kekasih memang hendak memberikan THR untuknya. Oleh sebab itu, ia meminta THR dalam bentuk skincare dan bukannya uang.

WowKeren - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wika Salim meminta THR (Tunjangan Hari Raya) pada sang kekasih yang bernama Max Adam. Namun bukan dalam bentuk uang, Wika justru meminta THR dalam bentuk skincare.

Hal ini tampak dalam video yang diunggah ke Instagram Story Wika pada Minggu (16/4). Menurut Wika, Max memang hendak memberikan THR untuknya.

"Ini katanya kan mau ngasih THR, ini THR-nya aku ma La Mer. Karena La Mer aku udah abis, jadi aku minta itu aja," tutur Wika di dalam mobil Max.

Max lantas menggoda Wika dan menyebut kekasihnya itu sangat materialistis. Wika pun langsung membela diri.

"Ih, materialistis banget sih. Belum jadi istri udah minta-minta," ujar Max sambil tertawa. "Lah, kan mintanya sama pasangan sendiri. Kalau mintanya sama pasangan orang enggak boleh, dosa," sahut Wika.

Wika Salim Todong THR Skincare, Pacar Ganteng: Belum Jadi Istri Udah Minta-Minta

Instagram/@wikasalim


Menanggapi pembelaan diri Wika, Max menyebut meminta hal ke pasangan orang lain bukanlah sebuah dosa. "Itu bukan dosa, enggak tahu diri. Minta sama pasangan orang," kata Max hingga membuat Wika ngakak.

Setelah itu, Wika dan Max agaknya pergi membeli skincare tersebut. Karena dalam unggahan lain, Wika membagikan foto tas belanja La Mer dan Sogo.

"Alhamdulillah THR cair," tulis Wika dengan emoji tertawa.

Sebelumnya, Max telah melamar Wika dengan memberikan cincin berlian di depan Menara Eiffel. Meski demikian, Wika sempat tak yakin apakah pemberian cincin itu berarti dirinya telah dilamar atau belum. Menurut Wika, kekasihnya tidak mengatakan apa-apa dan hanya memberikan cincin mewah tersebut.

"Enggak, enggak ada ngomongin (will you marry me) gitu," ungka Wika dalam program "Pagi Pagi Ambyar" beberapa waktu lalu. "Enggak, dia cuma colek-colek, terus suruh lihat. Gitu."

Meski demikian, Wika mengakui bahwa ia dan Max memang sudah memiliki rencana untuk menuju jenjang pernikahan. "Iya dong (ada rencana pernikahan). Pasti dong, Insya Allah," tukas Wika.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait