Jennifer Bachdim Dipuji Toleransi, Intip 7 Artis Yang Ramaikan Ramadhan Dengan Berbagi
Selebriti

Istri dari Irfan Bachdim yakni Jennifer Kurniawan panen pujian sebab jiwa toleransinya yang tinggi saat berbagi takjil. Di momen Ramadhan ini, para selebriti berbagi kebaikan kepada sesama.

WowKeren - Istri dari Irfan Bachdim yakni Jennifer Bachdim tak luput tebarkan kebaikan di bulan puasa. Ibu empat anak ini memajang video singkat saat berbagi takjil di pinggir jalan. Bahkan anak-anaknya turun langsung ke jalan memberikan bingkisan kepada orang-orang yang lewat.

Aksi pemilik nama lahir Jennifer Kurniawan ini pun tak ayal memicu rasa kagum dari masyarakat. Terlebih ia merupakan non muslim. Netizen panen pujian sebab jiwa toleransinya yang tinggi.

Sementara itu, banyak deretan selebriti yang memutuskan untuk berbagi di bulan yang Suci ini. Mereka berbagi rezeki berupa nominal uang hingga membagikan makanan. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito


Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito
Instagram/scarlett_whitening

Meski tidak menjalani puasa, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menunjukkan toleransi dengan berbagi kebahagiaan. Pasangan artis ini memberangkatkan 40 orang untuk menjalani ibadah umrah. Tak sampai di sana, keduanya juga berbagi takjil lewat food truck yang keliling di daerah pelosok sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat. Food truck sendri telah dijalankan oleh Feli dan Hito sejak tahun sebelumnya.

2. Boy William


Boy William
Instagram/scarlett_whitening

Aksi berbagi Felicya turut meramaikan beberapa artis seperti Boy William dan Rossa. Dalam unggahan Instagram story, terlihat host tampan ini berada di sebuah truk pink yang berisikan makanan. Boy membawa toa sembari meminta masyarakat untuk antri.

3. Ashanty


Ashanty
YouTube/The Hermansyah

Ashanty juga bagi-bagi takjil dengan mengutus kedua anaknya, Arsy dan Arsya. Kedua bocah tersebut berada di dalam mobil dan antusias membagikan box makanan dengan total 400. Keduanya hanya didampingi oleh asisten dalam membagikan kotak makanan.

4. Atta Halilintar


Atta Halilintar
YouTube/AH

Atta Halilintar belum lama ini merealisasikan idenya untuk bagi-bagi THR ke sejumlah tukang parkir yang ada di berbagai tempat mulai dari minimarket hingga pom bensin. Suami Aurel Hermansyah ini pun ikut senang saat melihat senyum bahagia tergambar jelas di wajah para penerima THR dadakan itu. Mobil Atta sampai hendak dikejar oleh tukang parkir yang ingin mengucapkan terima kasih.

5. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram Story

Putra semata wayang Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan, Issa genap berusia satu tahun pada 7 April 2023 lalu. Pasangan tersebut pun merayakan ulang tahun sang anak dengan cara sederhana. Semakin berkah bertepatan dengan bulan Ramadhan, keduanya mendatangi rumah sakit kanker anak hingga memilih menggelar syukuran dengan berdoa, mengaji dan menyantuni para santri.

6. Ria Ricis


Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

Ria Ricis belum lama ini membuat heboh dengan hamper yang mewah. Selain untuk diberikan kepada orang-orang terdekat, Ricis juga berbagai ke para followersnya. Tak tanggung-tanggung hampers yang dibagikan YouTuber 27 tahun ini merupakan barang keluaran brand Dior.

7. Jennifer Bachdim


Jennifer Bachdim
Instagram/jenniferbachdim

Dalam video yang diunggah, Jennifer berbagi sambil menggendong sang anak keempat yang masih bayi. Ia idbantu oleh ketiga ana-anakna yang menggemaskan. "Bagi2 bersama 🙏🏼❤️ Most precious moments from yesterday, sharing love, happiness, kindness and food is only a little thing we can do for our community ❤️🙏🏼 Makes my heart happy to see the smiles on everyone’s faces," tulis Jennifer dalam keterangan video.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait