Heboh Tim Okin vs Salim, Rachel Vennya Bicara Soal Kemungkinan Rujuk
Instagram
Selebriti

Kendati kini sudah bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin masih berhubungan baik. Mereka baru-baru ini bahkan pergi liburan bersama. Wah, beneran bakal rujuk?

WowKeren - Berkenalan lewat media sosial, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin mulai dekat. Usai saling mengenal, Rachel dan Okin pun berpacaran selama kurang lebih tiga tahun. Hingga akhirnya mereka menikah pada 7 Januari 2017.

Rachel dan Okin kerap dipuji sebagai couple goals. Rumah tangga keduanya semakin harmonis usai dikaruniai dua anak. Sayang, isu orang ketiga mulai menerpa. Pada 20 Januari 2021, Rachel pun diketahui menggugat cerai Okin.

Kendati kini sudah bercerai, Rachel dan Okin masih berhubungan baik. Keduanya tetap kompak mengasuh anak mereka. Baru-baru ini, mereka bahkan mengajak kedua anaknya pergi liburan bersama ke Bali.

Potret-potret kebersamaan Rachel dan Okin bahkan diunggah di akun media sosial mereka. Tidak heran jika masih banyak fans yang berharap agar keduanya kembali rujuk.

Namun keinginan fans agaknya belum bisa terkabul. Pasalnya, saat ini Rachel diketahui masih menjalin kasih dengan Salim Nauderer. Rachel pun tampak bahagia menjalani kisah asmaranya dengan Salim.


Tak ayal fans pun terpecah menjadi dua, antara tim Okin vs tim Salim. Hingga kini komentar-komentar kedua tim masih ramai membanjiri kolom unggahan Instagram Rachel.

Menanggapi soal isu rujuk, Rachel rupanya memiliki jawaban bijak. Selebgram berusia 27 tahun itu merasa bahwa keputusan rujuk tidaklah semudah itu.

"Aku enggak pernah bilang aku enggak akan balikan. Aku bukan Tuhan, aku enggak bisa kasih tahu apa yang terjadi ke depannya," ucap Rachel saat menjadi bintang tamu di vlog YouTube Tasya Farasya baru-baru ini. "Orang-orang suka komentar, 'Sudah, rujuk saja.' Kita bukan lagi putus-nyambung."

"Kita lagi mencoba untuk mendewasakan diri kita untuk ambil keputusan," lanjut Rachel. "Tapi tanggung jawab sama keputusan itu."

Apalagi menjadi orangtua adalah bukan perkara mudah. "Jadi orangtua itu enggak gampang. Walaupun itu cerai, enggak cerai, ada kesusahan dan cobaan masing-masing," tandas Rachel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait