Angelina Sondakh Kesepian Jalani Puasa Tanpa Ayah, Momen Ziarah Bikin Mewek
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh mengajak ibunda dan putra semata wayang untuk ziarah ke makam almarhum ayah tercinta. Ia juga menuliskan pesan haru untuk mendiang ayahnya yang sukses bikin netter ikutan nyesek.

WowKeren - Ditinggal pergi orang tercinta tentunya meninggalkan duka mendalam. Itulah yang dirasakan Angelina Sondakh saat sang ayah, Lucky Sondakh dinyatakan meninggal dunia pada 3 Oktober 2022 lalu.

Enam bulan sudah Angelina menjalani hidupnya tanpa kehadiran sang ayah tercinta. Selama itu pula istri mendiang Adjie Massaid ini merasa kesepian, meski ada anak-anak dan ibu yang menemani. Namun, tetap saja Angelina merasa ada yang kurang.

Terlebih saat puasa Ramadan seperti saat ini, Angelina merindukan momen-momen kala mendiang ayahnya masih ada. Melalui akun Instagram pribadinya, Angelina membagikan potret kala dirinya ziarah ke makam sang ayah ditemani putra dan ibunda tercinta.

Lewat unggahan itu, Angelina seolah ingin menyampaikan apa yang selama ini disimpan di dalam hatinya. Ia menuliskan pesan haru untuk almarhum ayah.

"Dearest: Daddy. Puasa tahun ini terasa sepi. Sangat Sepi. Sahur menjadi hening. Tak ada lagi obralan ringan di dapur saat aku menyiapkan makanan. Tak ada lagi bunyi lemari saat kau sibuk mencari stik golf mu. Dan tak ada lagi pesan yang biasa kau ucapkan saat kau hendak berangkat golf 'Keanu... jangan batal ya puasanya'," ungkapnya, Senin (17/4).

Angelina Sondakh Kesepian Jalani Puasa Tanpa Ayah, Momen Ziarah Bikin Mewek

Instagram


Bukan hanya itu, Angelina juga rindu digoda oleh ayahnya. "Menjelang buka puasa pun, kadang terasa hampa. Masak pun terkadang menjadi tak bergairah karena tak ada lagi yg menggoda aku. 'Nanti keasinin nih masakannya' atau pujian darimu 'Ternyata jago masak juga Angie'," kata Angelina melanjutkan.

Lebih lanjut, Angelina mengatakan bahwa semua orang terdekatnya sangat merindukan sang ayah. Bukan hanya ia sendiri, ada sang ibu dan putra semata wayangnya, Keanu Massaid juga merindukan sosok kakeknya.

Meski terkadang merasa sedih dan hampa, namun Angelina selalu ingat bahwa ia juga masih memiliki ibunda dan sang putra di sisinya. Belum lagi putranya kini sudah jago menggoda neneknya yang terkadang turut mengundang tawa Angelina hadir.

"Aku? Aku baik-baik saja. Aku bisa menjaga ibu. Keanu juga kadang bantuin jaga Mom kalau aku harus syuting sampai malam," tutur Angelina. Soal warisan pekerjaan yang ditinggalkan sang ayah, Angelina berjanji akan menjalankannya dengan baik.

Angelina sengaja menuliskan pesan ini karena ia ingin ayahnya melihat dari atas sana bahwa hidupnya baik-baik saja, meski terkadang rindu itu menyerang. Karena itu, artis 45 tahun ini berharap mendiang bisa tenang di alam sana tanpa memikirkan apa pun yang ada di dunia. Terutama soal kondisinya bersama sang ibunda dan anak.

"Maaf lahir batin ya Ayah... Beristirahatlah dalam cinta dan ingat cinta kami padamu tidak terbatas ❤️," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru