Ricky Harun Ungkap Bukti Hidup Sederhana Usai Terseret Isu Pencucian Uang
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun menjadi salah satu artis yang diterpa isu menerima dana pencucian uang dari Rafael Alun Trisambodo. Bak menghempas kecurigaan, putra Donna Harun ini pamer kehidupan sederhana bersama istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Ricky Harun jadi sorotan soal isu dirinya menjadi salah satu artis yang terseret dalam kasus pencucian uang tersangka Rafael Talun Trisambodo. Alih-alih buka suara, Ricky terkesan santai dan justru mengunggah video tak terduga.

Ia rupanya mengenang video lama saat awal-awal membangun kanal YouTube miliknya. Dalam video itu, Ricky memperlihatkan bukti terkait kehidupannya yang sederhana bersama istri dan anak-anaknya. "Waduh awal-awal bikin YouTube nih ha ha," kata Ricky.

Dalam salah satu cuplikan, Ricky terlihat keren ketika sedang menggendong sang anak. Ia bersama sang istri, Herfiza Novianti, anak-anak serta ibunda Ricky, Donna Harun, juga terlihat sedang naik KRL. Meski berada di tempat umum, Ricky tetap bersikap sederhana dan asyik ngonten bersama keluarga.

Instagram

Ricky Harun Pamer Hidup Sederhana

Sementara itu, postingan Ricky sudah sempat diserbu netter. Rupanya banyak yang berharap jika kabar Ricky terlibat pencucian uang itu tidak benar adanya.


"Bener ga si bang tentang kasus pencucian uang. Ternyata R itu ricky harunšŸ˜¢," seru netter. "Semoga berita di luar sana tidak benar dan tidak terbukti," kata yang lainnya. "Semoga beritanya gak bener," kata netter lainnya.

Instagram

Isu Ricky Harun Terima Kartu Kredit Berisi Dana Cuci Uang dari Rafael Talun Trisambodo

Sebelumnya, rumor Ricky terseret aliran dana pencucian uang Rafael itu terkuak via kanal YouTube Hartono De Guzman. Menurut kanal YouTube tersebut, Ricky yang merupakan komisaris PT HK Metals Utama itu diisukan menerima kartu kredit dari Rafael sejak 2021 dengan limit Rp50 per bulan. Tak cuma itu, Ricky juga diisukan mendapat mobil Honda Mobilio dari ayah Mario Dandy itu. Menurut isu, Ricky juga akan diperiksa oleh KPK. Namun sejauh ini, dari pihak Ricky maupun KPK belum buka suara atas rumor tersebut.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga terseret dalam isu seputar Rafael. Menanggapi hal itu, Raffi menegaskan kalau ia sekedar kenal dengan menantu Rafael, Jeremy Imanuel Santoso. Namun ia sama sekali tak menerima dana apapun dari Rafael.

"Emang bener aku punya kawan, kawan aku Jeremy, di berita juga udah ramai sih. Jadi Jeremy itu bekerja di RANS ngurusin basketball-nya aku tuh, jadi Presiden club-nya basket aku dan juga dia manajer basket timnas loh. Dia anaknya berprestasi," seru Raffi. "Jadi gara-gara berita itu semua temen-temen, semua klien, semua partner, semua investor pada neleponin gue 'bro loe beneran gak terlibat kan'. 'Ya enggak lah bro, santai aja kalem. Gue juga gak gimana-gimana, kenal (Rafael) aja enggak' tapi gue jelasin, untuk Om Rafael nya gua gak kenal sama sekali, ketemu aja belum pernah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait