Raffi Ahmad Bantah Terlibat Pencucian Uang, Ungkap Nasib Terkini Mantu Rafael Alun Di RANS
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Raffi Ahmad Tersandung Kasus Cuci Uang

Raffi Ahmad benarkan mantu Rafael Alun bekerja di RANS tetapi bantah terlibat kasus pencucian uang. Imbas tudingan ini, Raffi membongkar nasib dan status mantu Rafael di perusahaannya saat ini.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya buka suara usai dituding terlibat dalam kasus korupsi mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo. Isu ini mencuat karena fakta bahwa menantu Rafael Alun, Jeremy Imanuel Santoso, bekerja di RANS perusahaan milik Raffi.

Raffi sendiri tegas membantah keterlibatannya dengan kasus Rafael Alun. Ia mengklaim artis inisial R sangatlah banyak tak hanya dirinya saja.

"Kenapa sih berita-berita itu selalu membuat saya tambah terkenal aja. Kemarin gosip video call sekarang artis inisial R gue juga," seloroh Raffi dalam acara "FYP" Trans7.

"Ya kan tapi yang namanya R banyak juga, Rizky Billar, Ruben Onsu Roro Fitria, Rano Karno, Rhoma Irama, Rio Dewanto," celetuk Raffi.

Meski begitu, Raffi tak menepis jika Jeremy menantu Rafael memang bekerja dengannya. Ia juga membongkar jabatan dan peran Jeremy dalam gurita bisnisnya. Meski mengenal Jeremy, Raffi menolak disebut terlibat dengan kasus Rafael.


"Emang bener aku punya kawan, kawan aku Jeremy, di berita juga udah ramai sih. Jadi Jeremy itu bekerja di RANS ngurusin basketball-nya aku tuh, jadi Presiden club-nya basket aku dan juga dia manajer basket timnas loh. Dia anaknya berprestasi," beber Raffi. "Nah dia punya istri, istrinya itu anaknya Rafael. Tapi aku memang sama sekali tak mengenal Rafael, aku gak kenal jadi bingung kenapa kok disangkutpautin sama gue."

Imbas tudingan ini, Raffi dibombardir banyak pertanyaan oleh klien dan investor. Mereka khawatir dan meminta klarifikasi langsung dari Raffi.

"Jadi gara-gara berita itu semua temen-temen, semua klien, semua partner, semua investor pada neleponin gue 'bro loe beneran gak terlibat kan'. 'Ya enggak lah bro, santai aja kalem. Gue juga gak gimana-gimana, kenal aja enggak' tapi gue jelasin," terang Raffi.

Meski kesal disangkutpautkan, Raffi sendiri agaknya tak menaruh dendam pada Jeremy. Sebaliknya, ia malah menunjukkan dukungan untuk Jeremy. Ia juga membongkar nasib Jeremy saat ini di RANS.

"Kalau sekarang dia (Jeremy) istirahat dulu atau enggak, aku enggak tahu karena aku juga gak ngecek sampai ke dalam sih. Cuman kalau aku sama Jeremy sebagai sahabat aku ya mudah-mudahan masalah ini cepet selesai itu aja. Tapi untuk Om Rafael nya gua gak kenal sama sekali, ketemu aja belum pernah," tandas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending