Kondisi Indra Bekti Diduga Drop Lagi, Aldila Jelita Larang Haters Komentar Julid
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti membenarkan jika kondisinya saat ini sedang vertigo. Lantas, benarkah jika sakitnya Bekti berkaitan dengan hasil sidang perceraiannya dengan sang mantan istri, Aldila Jelita?

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya resmi bercerai pada Senin (17/4) kemarin. Dari hasil putusan, hak asuh kedua anak Bekti jatuh ke tangan Dila. Bekti pun diminta untuk memberikan nafkah bulanan sebesar Rp30 juta.

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah di putus," kata humas PA Jaksel Taslimah. "Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat."

Jumlah nominal nafkah bulanan itu pun membuat netizen meradang. Pasalnya, kondisi kesehatan Bekti saat ini masih belum memungkinkan ia untuk bekerja keras. Seperti diketahui, Bekti beberapa waktu lalu sempat mengalami pendarahan otak.

Baru-baru ini kondisi kesehatan Bekti bahkan dikabarkan kembali drop. Adik Bekti, Cipta, menyebut sang kakak mengalami vertigo. Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Bekti.

"Kepala muter gitu, nggak kuat kalau diajak ngobrol," ujar Bekti melalui video panggilan pada Rabu (19/4). "Mohon maaf nih, belum bisa ketemu hari ini. Nanti pas sudah sembuh, pasti dikasih tahu lagi."


Banyak yang menduga jika sakitnya Bekti berkaitan dengan hasil sidang. Namun hal ini langsung dibantah oleh Cipta. Menurut Cipta, Bekti telah berlapang dada menerima hasil putusan sidang percerainnya dengan Dila.

"Alhamdulillah, tanggapannya positif," ungkap Cipta. "Ini kan keputusan bersama seperti saya bilang juga. Jadi nggak ada yang disesali, nggak ada yang disayangkan."

Lantas, apa reaksi Dila terkait kondisi kesehatan Bekti? Sayang, hingga kini ia masih enggan berkomentar.

Dila bahkan melarang netizen khususnya haters berkomentar di media sosial miliknya. Ia memilih untuk mengunci kolom komentar postingan Instagram miliknya.

Pasca bercerai dari Bekti, Dila pun kembali sibuk dengan aktivitasnya. Dalam unggahan Instagram miliknya itu, Dila memamerkan aktivitas sehariannya. Mulai dari syuting acara televisi, bermain dengan anak, hingga bersih-bersih rumah.

"Alhamdulillah.. Selalu bersyukur dengan smua rasa,perjalanan dan smua kenikmatan yg Allah kasih ke aq. Smoga kaki dan tubuh ini selalu kuat utk tegak berdiri ❤️," ungkap Dila dalam unggahannya tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait