Depan Maia Estianty, Momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Salting Abis Ramai Diperbincangkan
Instagram
Selebriti

Video lawas saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani serta Mulan Jameela hadiri acara talk show kembali viral. Pada momen tersebut, hal yang paling disorot yakni gelagat Dhani dan Mulan yang diduga depan Maia.

WowKeren - Kisah perjalanan rumah tangga Maia Estianty dengan mantan suaminya yakni Ahmad Dhani masih terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Maia dan Dhani yang dulu didewakan sebagai pasangan romantis dan adem ayem malah berpisah.

Kehadiran Mulan Jameela sebagai rekan duet serta sahabat Maia justru membuat rumah tangga sang musisi berantakan. Mulan diisukan menusuk Maia dari belakang dengan merebut Dhani yang akhirnya kini mereka menikah.

Sedang Maia memilih untuk membangun rumah tangga lagi dengan seorang pengusaha super tajir, Irwan Mussry. Meski kini sudah bahagia dengan pilihan masing-masing, namun momen-momen lawas kebersamaan mereka bertiga masih saja jadi sorotan.

Termasuk kala mereka menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Tukul Arwana. Bersamaan itu, Tukul menghadirkan peramal kondang yakni mendiang Mama Lauren. Beliau sempat mengutarakan untuk berhati-hati pada lantaran Dhani dan Mulan isyaratkan takut untuk bertanya pada Mama Lauren.


Viralnya video itu kembali membuat netter ikut menyorotinya. Hampir sebagian besari dari mereka salfok dengan gerak-gerik Dhani dan Mulan yang terlihat salting layaknya orang ketakutan. Mengingat kala itu Dhani dan Maia belum bercerai.

"Pantesan ms Dany dji sumuk bwaanya haus trus ..panik," komen seorang netter. "Pegang gelas.. pura2 minum.. ngilangin grogi dan takut ketauan kebohongannya.. gitulaah bhasa tubuh org kl yg suka bohong," sahut yang lain. "Sebenarnya maia sudah tahu si D sama J ada main tp posisi maia blm yakin untuk berpisah dr D dan masih berharap bahwa hubungan D dan J hanya cinta sesaat pada saat itu.tp kenyataan nya si D dan J malah menikah siri artinya memang maia hrs pergi dr mereka," singgung lainnya.

"Kita aja yg ga tau. pake blg maya ga paham . maya udh tau tp mencoba untuk tenang. Dhani kliatan salting abis duhh," tambah yang lain. "Ktawa nya dani n mulan lebih nyaring dan garing ga sih....gugupp mgkin yak wktu tu," seloroh lainnya. "Itu kyk panik gt dua2nya ya hadeh bunda maia beruntung bgt dah dijauhin dari dua makhluk itu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait