Bak Paham Ucapan Sus Rini, Gemasnya Rayyanza Cipung Jawab Happy Kerja ke Sang Pengasuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dikenal sebagai bayi cerdas, intip video gemasnya Rayyanza Cipung yang ditanya sang pengasuh soal perasaan ikut kerja hingga menjawab dengan pengakuan bahagia.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa disapa Cipung merupakan salah satu bayi artis yang tengah begitu disenangi banyak orang. Apalagi kalau bukan karena tingkah lucu dan menggemaskan yang ditunjukkannya selama ini. Putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut dikenal kerap membuat beragam ekspresi yang membuat siapapun meleleh melihatnya.

Namun belakangan ini, Rayyanza tak hanya jadi perbincangan karena kelucuannya saja namun juga tumbuh kembangnya yang pesat. Ada banyak kecerdasan dari Rayyanza yang sudah muncul di usianya yang baru melewati satu tahun ini. Sebut saja misalnya saat beberapa waktu lalu Rayyanza menjadi viral karena sudah mengenal bentuk abjad.

Hal serupa kembali jadi sorotan dari Rayyanza baru-baru ini. Tepatnya yakni saat ia digendong oleh sang pengasuh, Sus Rini.

Dalam potongan video yang beredar, Rayyanza dan Sus Rini diduga baru saja ikut mengisi sebuah program televisi bersama Raffi dan Gigi. Saat kembali disorot kamera di belakang studio, Sus Rini pun mengajak Rayyanza ngobrol soal kegiatan syuting yang baru mereka lakukan.

"Udah selesai. Pinter nggak syutingnya?" tanya Sus Rini yang dijawab anggukan kepala oleh Rayyanza. "Pinter, masya Allah," ucap sang pengasuh lagi.


Sus Rini lantas memberikan banyak pertanyaan lain. Lucunya, Sus Rini juga sempat bertanya tentang perasaan Rayyanza ikut syuting. Bak mengerti ucapan sang pengasuh, siapa sangka jika Rayyanza mengaku bahagia syuting karena bisa berjoget-joget.

"Besok mau kerja lagi? Mau? Happy kerja?" tanya Sus Rini. "Happy," jawab adik Rafathar ini. "Happy-nya kalau apa? Joget-joget?" tanya Sus Rini yang kembali dijawab gerakan tangan oleh Rayaynza seolah membenarkan dirinya suka menari.

Tingkah gemas bayi yang baru berusia satu tahun ini pun sukses membuat banyak orang kembali gemas bukan kepalang dengannya. Warganet ngakak dengan kelucuan Rayyanza yang seolah mengerti ucapan sang pengasuh sampai mengaku bahagia saat diajak kerja. Para netizen pun langsung meninggalkan beragam komentar menggelitik untuk kelucuan putra kedua Gigi dan Raffi ini.

Sementara itu, sosok Sus Rini tak kalah jadi pembahasan di kolom komentar. Publik kembali mengacungi jempol akan pola asuh Sus Rini yang dinilai berhasil mendidik Rayyanza hingga menjadi bayi cerdas.

"Sus Rini positif vibes bgt,,makanya Cipung bs selalu Happy, sayaaang bgt klwrga Rans," sebut akun @tisna*****. "Happy kerjanya cuma joget ya dek," canda @santi*****. "Benar2 gorgeous baby, Bukan Bayi Biasaaaaa," timpal akun @dks*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait