TikTokers Oklin Fia Bela Diri Usai Geger Isu Digoda Ammar Zoni Via DM
Instagram/oklinfia
Selebriti

Nama TikTokers Oklin Fia mendadak ramai diperbincangkan. Pengakuan Fia mendapat DM menggoda dari seorang artis langsung viral. Lantas, apa kata Fia terkait hal tersebut?

WowKeren - Nama TikTokers Oklin Fia mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini bermula saat Fia muncul sebagai bintang tamu podcast Nikita Mirzani. Di salah satu segmen, Fia mengaku pernah mendapat pesan pribadi alias DM dari seorang artis yang sudah beristri.

Merasa penasaran, Niki pun meminta agar Fia membocorkan sosok yang dimaksud. Meski tidak menyebut nama, nama Ammar Zoni langsung ikut terseret. Pasalnya, ciri-ciri artis yang dimaksud Fia dinilai mirip seperti suami Irish Bella itu.

"Kamu ini kan cantik ya parasnya dan badannya juga bagus. Ada nggak artis centang biru yang sering DM kamu, seorang laki-laki?" tanya Niki. "Ada, ciri-cirinya baru masuk polisi," seru Fia. "Ketangkep narkoba? Yang udah punya istri dong? Jakarta Selatan ditangkapnya? Siapa namanya, Syahroni? Ahh Amm***," tebak Niki yang dari gerak mulutnya diduga menyebut kata Ammar.

"Badannya besar seperti Hulk?" seru Nikita. "Iya besar udah itu. Pokoknya DM gitulah, ngajak ketemu," jawab Fia lagi.

Penuturan Fia seketika menuai banyak cibiran. Tak ingin isu berkembang, ia pun akhirnya buka suara. Ia meminta agar publik tidak berspekulasi liat terkait cuplikan video yang beredar.


"Mereka hanya berasumsi saja menurut aku," ungkap Fia kepada detik baru-baru ini. "Orang-orang berasumsinya jadi ke situ dan malah jadi menghujat yang lebih-lebih ke aneh-aneh ya."

Fia sendiri heran dan tidak menyangka jika pernyataannya bisa menjadi viral. Apalagi saat ini ia tengah berada di Korea Selatan.

"Nggak sih nggak nyangka. Sebenarnya karena sekarang lagi liburan, tahu dari teman-teman kalau video aku viral," lanjut Fia. "Aku jarang main medsos sebenarnya, karena main pun cuma posting-posting saja. Nggak nyangka."

Terkait hujatan netizen, Fia tidak ingin mempermasalahkannya. Namun ia tidak senang jika banyak netizen yang akhirnya membanding-bandingkan dirinya.

"Iya sudah biasa saja (sama netizen)," tambah Fia. "Aduh jadi nggak enak dan juga itu dibanding-bandingin banget, sedangkan aku nggak sebutin nama sama sekali."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait