Irfan Bachdim Cekatan Bantu Jennifer Bachdim Beberes Rumah Tanpa ART Sukses Bikin Iri
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim selama ini terkenal biasa mengurus rumah tanpa bantuan asisten rumah tangga (ART). Kekinian, terungkap bahwa Irfan juga membantu Jennifer dalam melakukan pekerjaan rumah tangga.

WowKeren - Pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan alias Jennifer Bachdim telah menjalin bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Jennifer sendiri selama ini terkenal biasa mengurus rumah tanpa bantuan asisten rumah tangga (ART).

Kekinian, terungkap bahwa Irfan juga membantu Jennifer dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Dalam potongan video yang dibagikan oleh akun gosip, terlihat Irfan dan Jennifer kompak membereskan dapur bersama.

Jennifer yang bagian mencuci piring dan peralatan masak. Sedangkan Irfan tampak cekatan mengeringkan piring dan menatanya di kabinet.


Video kekompakan pasangan suami tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku iri dengan Jennifer yang dibantu suaminya dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Beberapa juga memuji mereka bak keluarga idaman.

"Iri sumpah, iri sama suami yang mau bantu kerjaan rumah tanpa d suruh itu ternyata suatu hal yang istimewa. Kalau punya suami nganggur kerjanya main game sama tidur keselnya sampe ubub2," komentar salah satu netizen. "Ngurus 4 anak sndiri tnpa babysitter, dan masih bsa happy, aestethic n cantik...jen ini mentalnya sehat krn suami bsa jdi partner dlm bnyk hal gk cuma masalah finansial," tambah netizen lain. "Kalau suaminya ambil peran begini meskipun ga pake art InsyaAllah bakal ttep waras istrinya," timpal netizen lain.

"Pantesan bisa tanpa ART, karena saling support & big love, bayangkan klo Semua kerjaan rumah & ngurus anak hanya istrinya aja, pasti stress & gak fresh & gak secantik dia," tulis salah satu netizen. "Eh kadang irfan loh yg belanja loh ke super market sering banget liat mereka harmonis beeet," tambah netizen lain. "Betul betul iri," timpal netizen lain.

Di sisi lain, Jennifer baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 6 April 2023 lalu. Melalui Instagram pribadinya, Irfan menuliskan pesan manis nan romantis spesial untuk sang istri yang tengah berulang tahun. Di awal pesan, Irfan sudah menyebut Jennifer sebagai ratunya.

"Selamat ulang tahun untuk Ratuku. Jika kepositifan adalah seseorang, itu pasti kamu cintaku @jenniferbachdim! Kamu selalu begitu positif dan penuh cinta," tulis Irfan dalam bahasa Inggris.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait