Gaya Lim Ji Yeon Muncul Perdana di Publik Usai Pacari Lee Do Hyun Bikin Tercengang
Naver
Selebriti

Sebelum pacaran, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kabarnya mulai dekat ketika mereka kompak mengikuti perjalanan musim panas dengan para aktor 'The Glory' kisaran 2022 lalu.

WowKeren - Lim Ji Yeon membuat penampilan publik perdana usai mengonfirmasi pacaran dengan Lee Do Hyun pada Jumat (21/4). Sebelumnya, Dispatch telah membocorkan sederet potret kencan pasangan selebriti itu pada 1 April lalu.

Ji Yeon muncul di acara pembukaan pop-up store yang diadakan di Galleria Department Store Luxury Hall EAST di Seoul. Bintang drama "The Glory" itu berdiri di depan kamera wartawan dengan senyum cerah.

Antusiasme wartawan untuk meliput Ji Yeon benar-benar panas. Aktris kelahiran tahun 1990 itu menunjukkan gaya serba hitamnya yang elegan. Media mengatakan bahwa Ji Yeon bak memancarkan suasana seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

Ji Yeon juga menyajikan layanan penggemar dengan melambaikan tangan kirinya dengan ringan. Yang membuat salah fokus adalah tas tangan merah di tangan kanannya. Pasalnya harga tas itu membuat tercengang publik.


Gaya Lim Ji Yeon Muncul Perdana di Publik Usai Pacari Lee Do Hyun Bikin Tercengang

Source: Naver

Tas tangan yang terbuat dari kulit buaya ini diketahui berharga 39 juta won (sekitar Rp437 juta). Dengan padanan gayanya itu, sang aktris cantik dianggap berhasil memancarkan aura unggul dan kemewahan.

Di sisi lain, agensi Artist Company mengonfirmasi hubungan sang aktris dengan Lee Do Hyun mengungkap, "Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun dengan hati-hati mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik antara senior dan junior yang dekat. Kami akan sangat menghargai jika kalian bisa melihat mereka dengan tatapan hangat."

Do Hyun dan Ji Yeon kabarnya mulai dekat ketika mereka mengikuti perjalanan musim panas dengan para aktor "The Glory" kisaran 2022 lalu. Do Hyun pun dibocorkan begitu gencar mendekati dan bersikap manis pada Ji Yeon di lokasi syuting.

Sementara itu, Do Hyun juga kabarnya aktif mengikuti kegiatan ngumpul-ngumpul pemain "The Glory" karena ada Ji Yeon di sana. Sang aktor menganggap dirinya sebagai "manajer Ji Yeon" yang mengantar sang aktris pulang usai kumpul-kumpul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait