Bimbing Gala Sky Saat Ziarah Makam, Vibes Fadly Faisal Bak Titisan Suami Vanessa Angel
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fadly Faisal sempat menemani Gala Sky saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak disangka, Fadly mencuri fokus ketika mendampingi Gala sembari menyiram air ke makam mendiang kakak kandungnya, Bibi Andriansyah.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal dikenal rajin ziarah makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Menyambut Lebaran tahun ini, mertua Vanessa itu mengajak sang istri, Dewi Zuhriati dan ketiga anak yakni Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami untuk melakukan tradisi serupa.

Seperti biasa, Haji Faisal juga mengajak sang cucu, Gala Sky. Putra Bibi dan Vanessa itu tampak menebar senyum karena bisa menyambangi makam orangtuanya.

Disisi lain, kehadiran Fadly rupanya sukses mencuri perhatian. Sempat menggendong Gala, Fadly juga mendampingi sang keponakan saat menyiram air ke makam Bibi.

Melihat sosok Fadly, netter pun dibuat kaget. Pasalnya Fadly jadi mirip dengan Bibi jika dilihat dari samping. Tak cuma itu, bentuk rambut Fadly saat ini dinilai kembaran dengan kakak tertuanya itu.


"Pass nyiram terakhir aku merasa liat papi gala yg megang botol airnya 😭😭 apa aku salah liatt," kata netter. "Sama, Ai kayak BIbi," kata netter. "Ai mirip Almarhum Bibi, gagah banget," ujar netter.

Sementara itu, Fadly dulunya pernah curhat rasa kehilangannya atas kepergian sang kakak. Fadly membeberkan jasa Bibi yang membuatnya bisa berkarir sebagai model.

"Jadi 2016, waktu itu lagi jaga toko, abang aku kan di toko juga. Karena dia sering story-in aku, ada temennya personal manajer, dia lihat aku, ngajak, ya udah aku ikut. Waktu itu masih 16 tahun aku," seru Fadly. "Abis itu casting iklan, tiba-tiba langsung dapet iklan-iklan sama foto-foto, itu belum ada film, web series."

Sama seperti Fuji, Fadly juga sempat dihujat karena kian populer setelah Bibi dan Vanessa wafat. Namun Fadly tetap tegar dan menyangkal kalau ia sekedar aji mumpung atau memanfaatkan kematian sang kakak untuk meraup keuntungan.

"Kaget banget (tiba-tiba terkenal pasca kecelakaan Bibi-Vanessa) bener-bener langsung (banyak tawaran). Kalau nggak diambil nggak enak, itu kan rejeki ya," terang Fadly. "Mungkin banyak yang kontra karena kesannya ngambil kesempatan, tapi almarhum dan almarhumah peninggalannya itu, ngebukain pintu rejeki untuk keluarga, jadi mau nggak mau dan kita harus terima."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait