V dan Jungkook BTS Hadiri VIP Premiere 'Dream', Pose Hingga Rambut Uwu Curi Fokus
Selebriti

Dalam VIP Premiere 'Dream' yang dibintangi Park Seo Joon dan IU, V bersama Jungkook BTS mengejutkan banyak orang dengan kehadiran mereka. Penampilan hingga pose keduanya di depan para wartawan mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Dibintangi Park Seo Joon dan IU, film "Dream" menggelar VIP Premiere yang dihadiri sesama bintang. Secara mengejutkan, kedatangan V dan Jungkook BTS telah mencuri fokus banyak orang.

Pada Senin (24/4), VIP premiere "Dream" digelar di Megabox COEX, Gangnam, Seoul. Tak hanya V, acara tersebut juga dihadiri anggota Wooga Squad yang lain seperti Park Hyung Sik dan Choi Woo Shik.

V dan Jungkook BTS Hadiri VIP Premiere \'Dream\', Pose Hingga Rambut Uwu Curi Fokus

Source: Twitter

Alih-alih bersama dengan Wooga Squad, V muncul bersama dengan Jungkook. Keduanya kompak mengenakan pakaian bergaya kasual dengan celana gelap, kaus dan luaran berupa jaket.

Jika Kim Taehyung memakaio jaket kulit cokelat, Jungkook memilih denim dengan warna gelap. Keduanya menata rambut dengan gelombang-gelombang mungil. Secara khusus, Jungkook jadi lebih uwu karena poninya jadi lebih pendek.


V dan Jungkook BTS Hadiri VIP Premiere \'Dream\', Pose Hingga Rambut Uwu Curi Fokus

Source: Twitter

Jungkook dan V menunjukkan pose uwu ketika sama-sama memegang banner "Dream". Mereka menutupi wajah sementara wartawan menjepret keduanya setelah menyampaikan sepatah dua patah kata singkat.

"ASTAGA MEREKA TERLIHAT SANGAT TAMPAN," kata salah satu fans. "GEMASSSS," sahut fans lain. "Kenapa gemas bangeeeettt bayi-bayiku?" imbuh yang lain.

"Dream" sendiri menceritakan tentang Hong Dae yang diperankan Seo Joon, mantan atlet sepak bola yang harus melatih tim tuna wisma dalam Piala Dunia Tuna Wisma. IU memerankan So Min, PD yang mendokumentasikan perjuangan tim asuhan Hong Dae.

Sementara itu, V sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope akan menjadi member selanjutnya usai Jin menjalani wamil lebih dulu.

Sedangkan Jungkook beberapa waktu lalu terlihat sedang rekaman di studio milik musisi Amerika Serikat. Diduga idol kelahiran 1997 itu akan menjadi member BTS selanjutnya yang debut solo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru