Wulan Guritno Ajak Pacar Brondong Lebaran Bareng Keluarga, Outfit Couple Jadi Sorotan
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno ajak sang pacar, Sabda Ahessa kembaran outfit lebaran dengan ketiga anaknya. Kedekatan pacar brondong dengan keluarga Wulan juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Wulan Guritno dan sang kekasih brondong, Sabda Ahessa semakin terlihat serius. Sabda bahkan ikut bergabung dalam momen perayaan lebaran keluarga Wulan.

Atlet basket tersebut juga didapati akrab dengan keluarga Wulan. Bahkan ketiga anak Wulan termasuk Shaloom Razade juga ada dalam kesempatan langka tersebut.

Meski begitu, diketahui ini bukan kali pertama Sabda berkumpul dengan keluarga Wulan. Namun, perayaan lebaran Wulan kali ini berhasil menyita perhatian warganet.

Pasalnya, Sabda mengenakan pakaian senada dengan Wulan dan ketiga anaknya layaknya keluarga kecil. Dari foto yang dibagikan, Wulan, ketiga anaknya dan Sabda mengenakan outfit lebaran bernuansa putih dan emas.


Photo-INFO

Instagram

Kain yang dipakai mereka bercorak floral cerah. Wulan dan kedua putrinya mengenakan pakaian bergaya kaftan. Sedang, Sabda dan anak laki-laki Wulan memakai pakaian berkonsep baju koko.

Sementara itu, Wulan kabarnya sudah mengantongi restu dari ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti. Shanty mengaku akan mendukung apapun pilihan sang putra. Menurut Shanty, tak ada alasan bagi dirinya untuk menolak Wulan selama putranya itu bahagia.

"Saya enggak bisa bilang 'kamu enggak boleh, kamu boleh', enggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri," kata Shanty. "Kalau dia cocok sama Wulan, kenapa enggak? Saya pasti merestui."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait