Park Seo Joon Tunjukkan Aksi Gentleman Pada IU, Reaksi Lee Jong Suk Dipertanyakan
SBS/Sports Hankooki
Selebriti

Park Seo Joon menjadi topik hangat usai menunjukkan sikap gentleman terhadap IU ketika menghadiri VIP premiere 'Dream' beberapa waktu lalu. Selain tanggapan positif, netizen juga penasaran soal reaksi Lee Jong Suk karena interaksi tersebut.

WowKeren - Park Seo Joon dan IU tengah terlibat proyek film berjudul "Dream" yang mulai naik layar di Korea pada hari ini, Rabu (26/4). Interaksi mereka berdua sempat menjadi bahan gosip hingga membuat netizen penasaran soal reaksi Lee Jong Suk yang merupakan kekasih IU.

Pada 24 April lalu, "Dream" menggelar VIP premiere di Megabox COEX Gangnam-gu, Seoul. Gala premiere itu dihadiri oleh banyak nama besar mulai dari V dan Jungkook BTS hingga Han So Hee yang mendukung pemutaran perdana film tersebut.

Sebelum pemutaran film, para pemeran "Dream" menyapa jurnalis di red carpet. Secara khusus, aksi gentleman Seo Joon terhadap IU menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, sang aktor memegangi IU dari belakang agar tidak jatuh.

Interaksi Seo Joon dan IU ini lantas menjadi topik hangat di kalangan netizen forum online Korea. Selain memuji sikap bermartabat sang aktor, ada juga yang mempertanyakan reaksi Jong Suk apabila melihat kekasihnya dijaga sedemikian rupa oleh lawan mainnya.


Park Seo Joon Tunjukkan Aksi Gentleman Pada IU, Reaksi Lee Jong Suk Dipertanyakan

Source: Wikitree

"Park Seo Joon manis," kata salah satu netizen. "IU, orang yang sebenarnya terlibat, bahkan tidak tahu diperlakukan seperti itu," sahut netizen lain. "Dia pria yang manis," imbuh yang lain.

"Itu memperlihatkan karakternya ketika dia melakukan hal-hal seperti ini," komentar seorang netizen. "Bukankah ini akan membuat Lee Jong Suk cemburu?" ujar lainnya.

Terlepas dari rasa penasaran netizen terhadap reaksi Jong Suk, ini bukan kali pertama Seo Joon disorot karena sikapnya. Sebelum ini, aktor kelahiran 1989 itu menarik perhatian ketika berfoto dengan Jennie BLACKPINK dalam event Chanel beberapa waktu lalu. Kala itu, Seo Joon berbalik untuk menutupi wajah Jennie agar pelantun "Solo" itu bisa tertawa lepas.

Sementara itu, "Dream" menceritakan tentang Hong Dae yang diperankan Seo Joon mencoba melatih tim sepak bola para tunawisma. Dalam upaya Hong Dae mewujudkan mimpi yang mustahil, calon PD Lee So Min yang dimainkan IU membuat dokumenter tentang mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait