BCL Pamer Liburan Bareng Noah Usai Dikritik Kembaran Baju Lebaran Dengan Tiko Aryawardhana
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Sebelumnya, Tiko Aryawardhana sempat terciduk mengenakan baju Lebaran kembar dengan seragam keluarga Bunga Citra Lestari alias BCL. Dugaan BCL dan Tiko pacaran pun makin menguat.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL diduga menjalin hubungan spesial dengan Tiko Aryawardhana. Dugaan ini dikuatkan oleh Tiko yang mengenakan baju Lebaran kembar dengan keluarga BCL. Hal tersebut membuat netizen sempat mengkritik BCL dan mengasihani putranya, Noah Sinclair.

Meski begitu, BCL tidak menanggapi kritik yang diterimanya. Ia justru asyik membagikan momen liburannya bersama Noah.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (26/4), BCL dan Noah tampak menikmati waktu santai di kolam renang. Noah tampak ceria kala makan pizza sehabis renang.

Sementara itu, BCL juga ikut masuk ke kolam renang dan tersenyum semringah. Pelantun "Pernah Muda" itu sempat berpose di pinggir kolam renang sembari memegang pelampung berbentuk buaya.

BCL Pamer Liburan Bareng Noah Usai Dikritik Kembaran Baju Lebaran Dengan Tiko Aryawardhana BCL Pamer Liburan Bareng Noah Usai Dikritik Kembaran Baju Lebaran Dengan Tiko Aryawardhana BCL Pamer Liburan Bareng Noah Usai Dikritik Kembaran Baju Lebaran Dengan Tiko Aryawardhana

Instagram/@bclsinclair


"Foto sama buaya," tulis BCL.

Selain berenang, BCL juga membagikan momen dinner bersama Noah. Pasangan ibu dan anak tersebut tampak selfie di sebuah restoran sembari tersenyum semringah.

"Dinner Time," tulis BCL.

Dari unggahan lain, BCL juga sempat makan bakso Bang Bewok yang berada di Canggu, Bali. Sehingga BCL dan Noah diduga tengah menikmati liburan di Pulau Dewata.

Sebelumnya, BCL membagikan momen Lebaran keluarganya ke Instagram. Dalam foto-foto tersebut, BCL dan keluarganya tampak kompak mengenakan baju Lebaran cerah bermotif bunga-bunga.

Tak hanya bersama keluarga inti, BCL juga Lebaran bareng sejumlah kerabat dan orang terdekat. Di salah satu foto, terlihat Tiko Aryawardhana mengenakan baju Lebaran kembar dengan seragam keluarga BCL.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru