Setahun Jadi Pengasuh Rayyanza Cipung, Sus Rini Sudah Punya Aset Melimpah?
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Sus Rini langsung diserbu usai tak sengaja mengaku dompetnya jadi membengkak selama Lebaran. Ia pun banyak ditanya-tanya, salah satunya soal aset yang dimiliki saat ini.

WowKeren - Tak terasa sudah sekitar satu tahun Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini ikut bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pengasuh Rayyanza. Lantas Sus Rini sudah memiliki aset apa saja setelah satu tahun merantau ke Jakarta? Dalam video terbaru yang diunggah YouTube Rans Entertainment pada Jumat (28/4), Sus Rini membeberkan semuanya.

Awalnya Sus Rini tak sengaja curhat soal dompetnya yang membengkak selama Lebaran. Diketahui, Sus Rini lebih memilih menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga Andara. Ia memutuskan untuk tidak langsung pulang pada hari Lebaran kemarin.

Namun, Sus Rini berencana untuk mudik ke kampung halaman dan merayakan Lebaran bersama keluarga pada tanggal 4 Mei nanti. Obrolan seputar dompet membengkak ini terucap begitu saja saat Sus Rini ditanya-tanya oleh tim YouTube Rans. Termasuk soal kondisi kakinya yang sempat bengkak karena terjatuh.

"Semoga lekas sembuh ya, sus," ujar kameramen Rans. "Amin... Mungkin beginilah, Lebaran itu bukan cuman dompet yang membengkak," celetuk Sus Rini tak sadar dengan apa yang diucapkannya karena sembari makan.


Pengakuan Sus Rini itu seketika mengundang pertanyaan dari orang-orang yang ada di sana. "Berarti sus dompetnya membengkak? Spill dong, sus," kata si kameramen lagi. "Alhamdulillah," jawab Sus Rini singkat, secara tidak langsung menolak memberi tahu isi dompetnya yang katanya membengkak itu.

Si kameramen pun kembali melontarkan pertanyaan. Kali ini ia mencoba mengulik soal aset Sus Rini. "Sus udah beli tanah belum?" tanyanya.

Pun secara mengejutkan, Sus Rini mengaku belum membeli tanah, sawah atau semacamnya. Ia bahkan tidak berniat untuk membeli aset semacam itu. Saat ini yang menjadi fokus utamanya adalah pendidikan anak-anak.

"Nggak, ngapain beli tanah? Nggak beli apa-apa. Yang paling penting itu saya mau nyekolahin anak saya dulu, insyaAllah," beber Sus Rini.

Tak muluk-muluk, Sus Rini hanya berharap anaknya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Tak peduli harus di Jakarta atau pun Garut. Yang terpenting bagi Sus Rini adalah anaknya bisa belajar dengan nyaman. Soal aset, Sus Rini belum kepikiran untuk membeli ini dan itu.

"Yang penting bisa lanjut aja. (Anak kuliah) kalau ada rezeki, kalau rezekinya cukup. Dimana aja lah, yang penting keterima. Di negeri insyaAllah," tukas Sus Rini. "Nggak mau beli apa-apa dulu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait