Nikita Mirzani Berangkat Operasi Tumor Sendirian, Alasan Pakai Daster Mendiang Mama Bikin Terharu
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani telah naru-baru ini menjalani operasi pengangkatan tumor yang terletak di bagian dada. Ia pun membagikan video pengalaman operasinya ke Instagram.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan memiliki tumor di bagian dada. Ibu tiga anak tersebut lantas membagikan pengalamannya menjalani operasi pengangkatan tumor.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Sabtu (29/4), Nikita tampak berangkat ke rumah sakit sendirian. Bintang film "Sang Sekretaris" itu berharap operasinya bisa berjalan dengan lancar.

"Hai, hari ini aku ada operasi. Ada pengangkatan di dekat payudara aku. Dibilangnya tumor karena ada kelenjarnya. Mudah-mudahan operasinya berjalan dengan lancar,"

Adapun Nikita terlihat mengenakan daster sederhana berwarna merah. Nikita pun menjelaskan alasan mengharukan mengapa dirinya memakai daster milik mendiang mamanya itu.

"Dan kalau kalian bertanya, kenapa sih Nikita kalau operasi sukanya pakai daster dari mamaku yang sudah meninggal? Karena aku merasa dilindungi dan merasa dipeluk saat aku sedang tertidur lelap," bebernya.

Setelah itu, Nikita menuju ke rumah sakit. Ia pun tak memungkiri jika dirinya berangkat operasi sendirian tanpa ditemani keluarga.

"Operasi sendiri, semua sendiri. Enggak apa-apa lah, namanya kita dilahirkan sendiri, jadi semua harus serba sendiri," terangnya.


Lebih lanjut, Nikita menjalani operasi selama tujuh jam. Ia disebut sempat mengalami sedikit pendarahan.

Setelah keluar dari ruang operasi, tubuh Nikita tampak masih mengigil. Ia juga terlihat sempat disuapi bubur dan mencoba untuk tidur.

"I’m a Fighter, it’s in my Blood. No one can take it from Me ! (Aku adalah seorang petarung, itu ada di dalam darahku. Tidak ada yang bisa mengambilnya dariku)," tulis Nikita di kolom caption.

Nikita lantas mendapat banyak doa dan dukungan dari rekan selebriti dan juga netizen. Banyak yang mendoakan agar Nikita bisa segera sembuh.

"Keep strooong mbakyu. Gak usah mikirin film. Yang penting jadiii. baguuuss. Bismillah. Dah Istirahat aja yaaa. Yaaa?" komentar Hanung Bramantyo. "Get well soon ka niki," tulis Bunga Zainal.

"Sehat selalu mbak Niki. Semoga cepat pulih pasca operasi. You are strong woman dan bisa melewati itu semua," tulis salah satu netizen. "Cepat sembuh kak niki @nikitamirzanimawardi_172 Nikita Genk & Nikita Squad selalu do'ain kaka Aamin," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait