Ditanya Rencana Duet Bareng Lyodra Cs, Marion Jola: Aku Mungkin Gak Terlalu Cocok Sama Mereka
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola berikan jawaban santai saat ditanya soal rencana duet bareng Lyodra Cs. Tanpa ragu, Marion Jola akui bahwa adanya kemungkinan tak terlalu cocok jika dipaksakan berduet dengan mereka.

WowKeren - Beberapa penyanyi Tanah Air diketahui lahir dari sebuah ajang pencarian bakat. Mulai dari Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya hingga Marion Jola. Keempat penyanyi muda dengan warna suara yang khas itu memiliki keberuntungan cukup besar di industri musik.

Bahkan lepas dari "Indonesian Idol", Lyodra serta Tiara dan Ziva masih saja kompak lahirkan karya dengan duet bersama. Namun beda dengan Marion yang tampak enjoy berkarya seorang diri.

Kendati demikian, Marion sempat disinggung perihal rencana duet dengan Lyodra Cs. Mengingat mereka berada di satu angkatan yang sama, yakni "Indonesian Idol" musim 10. Hal ini ditanyakan oleh rekan Luna Maya di podcast sang model, Ts Media.

"Nggak ada rencana duet bareng trio Lyodra, Tiara dan Ziva? Mereka kan lagunya ini sekali ya, semuanya hits ya kayaknya" tanya rekan Luna. "Aku kayaknya nggak bisa deh nyanyi kayak mereka," jawab Marion Jola.


Ia lalu menjelaskan bahwa ia tak cocok dengan ketiga rekannya lantaran tipe suaranya yang berbeda. "Aku mungkin gak akan terlalu cocok sama mereka karena suaranya. Mereka, Lyodra, Tiara Ziva menurutku udah cocok ya setipe ya. Jangan tambah satu lagi, udah gue warnanya beda sendiri, modelnya beda sendiri," sambung Marion Jola lagi.

Jawaban Marion itu dinilai bijak oleh netter. Mereka juga mengatakan bahwa Marion sudah miliki tempat sendiri untuk berkarya sehingga tak perlu jajaki tempat yang bukan semestinya.

"Bener lala mending solo aja,enak bs jd diri sendiri,vokal suaramu bs menyesuaikan lagumu sendiri dgn bebas," komen seorang netter. "Dia sendiri udh sukses kan.. ga harus trio²an lah.. jalan sukses masing²," singgung yang lain. "Dia ini vibesnya kayak KD waktu Masih gadis,sehabis menang Asia Bagus," timpal lainnya. "Ini anak smart banget, dia tidak pernah menjatuhkan orang lain, Lala terbang lah jauh lebih tinggi tanpa harus menjatuhkan orang lain," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru