Posting Foto Pria Bule, Loly Putri Nikita Mirzani Tegaskan Sudah Putus Dari Sean Putra Olla Ramlan
Instagram
Selebriti

Loly Putri Nikita Mirzani akui sudah tak lagi berkencan dengan Sean putra Olla Ramlan. Pengakuan ini disampaikan Loly usai ia berbagi foto laki-laki berwajah bule.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan membuat geger masyarakat Tanah Air usai mengaku telah resmi menikah dengan Anthoni Dedola kekasihnya yang berasal dari Jerman. Namun, Nikita dan Anthony kini malah terlibat cekcok dan saling bongkar aib lewat media sosial.

Terungkap pula jika Anthoni sudah angkat kaki dari kediaman Nikita dan kembali pulang ke Jerman. Bersamaan dengan kabar itu, Laura Meizani Mawardi alias Loly putri Nikita juga tak kalah membuat terkejut.

Pasalnya, Loly terang-terangan mengaku sudah berpisah dari Sean Mikael Alexander putra Olla Ramlan. Seperti yang diketahui, Sean dan Loly sempat berpacaran. Pasangan muda ini bahkan kerap berbagi foto romantis lewat media sosial masing-masing.

Namun, Loly baru-baru ini berbagi foto pria bule lewat Story Instagram pribadinya. Netizen agaknya mulai bertanya-tanya siapakah sosok pria tersebut.


Tak lama, Loly kemudian membuat Story berlatar belakang hitam berisi pengumuman yang mengatakan ia dan Sean sudah tak lagi menjadi pasangan kekasih. "Udah putus sama Sean !" tulis Loly lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (29/4).

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, tak diketahui pasti siapakah sosok pria bule yang diposting Loly. Namun, putri sulung dari tiga bersaudara ini menyisipkan emoji hati di foto tersebut.

Sebagai informasi, Loly putri Nikita kabarnya saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Ia juga belakangan kerap berbagi postingan bersama teman-teman asingnya.

Sementara itu, Sean sendiri belum menanggapi pernyataan Loly. Namun, foto Loly terlihat masih terpajang jelas di akun Instagram Sean.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait