Jessica Mila Rayakan Ultah Papa Mertua di Hari Pernikahan, Pesan Manis Curi Perhatian
Instagram/thebridestory/ottohasibuanprivate
Selebriti

Papa mertua Jessica Mila, Otto Hasibuan, merayakan ulang tahunnya yang ke-68 pada Jumat (5/5) hari ini. Ultah Otto dirayakan bersamaan dengan pernikahan Yakup Hasibuan dan Mila.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah selesai menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pada Jumat (5/5) hari ini. Hari pernikahan Mila pun bertambah spesial karena bertepatan dengan momen ulang tahun sang papa mertua, pengacara kondang Otto Hasibuan.

Lewat Instagram Story, Mila membagikan momen perayaan ultah Otto yang ke-68. Keluarga rupanya telah menyiapkan kue ulang tahun yang cukup besar untuk ayah Yakup tersebut.

Otto terlihat masih mengenakan setelan jas yang dipakainya di acara pemberkatan Mila dan Yakup. Dengan senyum lebar, ia memotong kue tersebut sembari diiringi oleh nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun.

Sementara itu, Mila menuliskan pesan manis untuk papa mertuanya. Bintang film "Imperfect" itu mengakui sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Otto.

"I've been blessed to know you, Pah. And also to be a part of this family. Happy birthday! May God bless you more with good health, joy and love (Aku diberkati karena bisa mengenalmu, Pah. Dan juga karena bisa menjadi bagian dari keluarga ini. Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan memberkatimu dengan kesehatan, kebahagiaan, dan cinta)," tulis Mila di unggahannya.


Jessica Mila Rayakan Ultah Papa Mertua di Hari Pernikahannya dan Tulis Pesan Menyentuh Jessica Mila Rayakan Ultah Papa Mertua di Hari Pernikahannya dan Tulis Pesan Menyentuh

Instagram/@jscmila

Sebelumnya, Otto sempat memberikan pesan bijak untuk Mila dan Yakup sebelum hari pernikahan. Otto mengingatkan Yakup dan juga Mila tentang pentingnya rasa rendah hati dan tak menjadi sombong.

"Nasihat saya sama Yakup dan Mila dalam hidup ini harus rendah hati enggak boleh sombong. Kedua harus takut akan Tuhan karena bagi saya takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan. Jadi kalau saya kira takut akan Tuhan hidupnya akan bahagia, Tuhan akan tambahkan semua," ujar Otto di depan rekan media beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Mila sendiri sempat membagikan pesan manis untuk Yakup di hari pernikahan mereka. Pesan tersebut dibagikan bersamaan dengan video Mila dan Yakup yang berjalan ke altar.

"Walking to an endless tomorrow with you (berjalan menuju hari esok tanpa akhir bersamamu)," demikian pesan manis Mila untuk Yakup.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru