Marshanda Senyum Lebar Hingga Peluk Vicky Prasetyo Usai Diberi Pesan Mendalam
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo sampaikan pesan sederhana namun sangat mendalam tentang kebaikan dan kebahagiaan yang telah disebarkan Marshanda kepada orang lain, sampai membuat sang aktris tersenyum lebar.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru saja membagikan video momen kebersamaannya dengan Marshanda. Bukan saat tampil di sebuah acara televisi, nampak Vicky dan aktris yang akrab disapa Caca tersebut hanya sedang duduk bersama. Saat itu Vicky rupanya menyampaikan pesan sederhana namun mendalam tentang sosok Marshanda.

Agaknya Vicky menyampaikan pesan tentang bagaimana Marshanda telah menebarkan kebahagiaan dan kebaikan untuk banyak orang. Menurut Vicky, Caca telah membagikan kebaikan lewat banyak penampilannya dulu yang membuat banyak anak kecil bahagia.

Karena itu Vicky mengingatkan Caca untuk tak mendengarkan omongan orang lain. Menurutnya, keberadaan Caca selama ini dan kebaikan yang disebarkannya sudah sangat bermanfaat. Bahkan Vicky tak segan untuk ikut memberikan ucapan terima kasih kepada ibu satu anak tersebut.

"Jadi kalau orang banyak bilang apapun tentang kamu, kamu mengisi kebahagiaan masa kecilku. Karena hal yang kamu taburin baik buat orang sekitarnya. Banyak anak-anak kecil yang akhirnya bisa dapat kebahagiaan dan rasa tertawa, padahal dia dalam kondisi menderita karena broken home dan orangtua. Makasih yaa," ucap Vicky.

Marshanda yang mendengar hal itu lantas tersenyum lebar. Caca bahkan juga memeluk erat Vicky bak balik berterima kasih atas pesan yang baru saja diberikan kepadanya.


Sementara Vicky kembali menyisipkan wejangan saat membagikan video tersebut. "Di saat engkau terjatuh ingat akan 3 hal : Siapa yg mendorongmu terjatuh ... Siapa yg ada saat kau terjatuh... Dan siapa yg membangunkanmu disaat kau terjatuh.... (emoji hati) @marshanda99," tulisnya.

Unggahan Vicky ini pun sontak memancing komentar dari para warganet. Banyak yang ikutan dibuat terharu dengan ucapannya. Mereka turut memberikan pujian akan sosok Marshanda yang sudah banyak menebarkan nilai positif selama ini.

"Apapun cibiran org ttg Vicky thdp video ini, tp saya bs angkat topi utknya, krn tdk mudah dan tdk gampang utk memberi semangat dikala org lg down..semoga ini memberi semangat utk Marshanda bhw dia tdk sendirian kok," ujar akun @pitra*****. "Keren bang.. bisa ngasih motivasi," sebut @irman****. "Emg marshanda ini baik bgt orgnya ,, suka bgt dr kecil," sambung @yessy****.

Namun di sisi lain imej playboy Vicky tak pelak masih menuai komentar ledekan dari netter lainnya. Warganet ramai memperingatkan Caca untuk tak termakan ucapan Vicky yang dinilai kerap berhasil membuat banyak wanita jatuh dalam pelukannya.

"Hati2 mba, itu ular kepala 5," kelakar akun @yus*****. "Netizen di harap tenang, GLADIATOR lagi beraksi," seloroh @ronald*****. "Plis jgn kesirep," celetuk akun @priyo****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait