Indah Permatasari dan Ibu Tak Salaman Meski Lebaran, Arie Kriting Kasihani Ayah Mertua
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Kisruh antara Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah, belum juga mereda. Sementara itu, permasalahan dengan Nursyah juga membuat Arie Kriting mengisyaratkan rasa simpati pada ayah mertuanya.

WowKeren - Konflik Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah, diduga memanas. Saat Lebaran, Nursyah membeberkan kalau ia dan Indah tak saling salaman.

"Lebaran ndak salaman, tapi tetap mami bilang begini sama dia, 'Senyum'. Tante akting, biar dia senang, foto-foto, dia senyum sinis, dia peluk," kata Nursyah pada "Status Selebritis". "Dua hari setelah Lebaran dia berangkat (ke kampung halaman Arie Kriting). Nggak minta izin. Kok besoknya, Arie 'Cilukba' di Instagramnya. Kayak dia menang karena ada Indah di sana. Sakit."

Suami Nursyah, Nasruddin, menyebut jika istrinya itu mengurung diri di kamar. Padahal Indah sebenarnya sudah ingin menemui sang ibu. Nasruddin juga mengungkap kalau Arie memilih menunggu di mobil. Ia sempat pula bertemu menantunya itu di luar rumah.

Di wawancara yang sama, Arie juga terekam sedang bicara pada seseorang. Biasa bungkam, Arie mengisyaratkan kasihan pada ayah mertuanya. Karena itu, ia memilih tetap di mobil ketimbang memicu masalah baru.


"Takut nyokapnya kesal. Gua mah kalau diomelin paling sejam dua jam ya gak papa, habis itu kan gua pulang, ikhlas," kata Arie. "Tapi kan bokapnya nggak (nggak bisa pulang)."

Sementara itu, Indah tak sekedar liburan ke kampung halaman Arie tetapi juga menggelar acara akikah. Nasruddin sang ayah memaklumi keputusan Indah tersebut.

"Sebenarnya bisa di sini (Depok), tapi ya kan hubungan dengan mamanya kan belum baik," kata Nasruddin. "Saya ucapkan selamat aja."

Sebelumnya, Nasruddin juga mengungkap kekaguman pada Indah. Terlepas dari kemarahan Nursyah, Nasruddin menilai kalau Indah masih bertanggung jawab pada keluarga. Salah satunya dengan membelikan tanah ratusan juta rupiah.

"Indah membiayai keluarga di sini. Iya, di depan, pas di depan. Bagus untuk parkir mobil," terang Nasruddin. "Harganya itu saya ditawari 144 (juta), tapi nego nego gitu. Indah juga nego akhirnya jadinya 100 (juta). 96 meter."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru