SEVENTEEN Bikin Na PD Syok, Baru 1 Episode 'The Game Caterers 2' Sudah Ada yang Misuh
YouTube/채널 십오야
TV

Episode pertama 'The Game Caterers 2' bersama SEVENTEEN akhirnya sudah tayang. Baru satu episode saja, PD Na Young Seok sudah dibuat syok berkali-kali oleh para member.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah diundang PD Na Young Seok dalam program hiburan "Game Caterers 2". Masih hangat-hangatnya habis comeback, program yang dinantikan itu akhirnya mulai tayang.

Pada Jumat (5/5), Na PD melalui YouTube channel fullmoon mengunggah episode pertama "Game Catrerers 2" bersama SEVENTEEN. Sepanjang 4 bagian, terlihat beberapa kali PD Na dibuat syok karena kelakuan boy grup beranggota 13 orang itu.

SEVENTEEN sendiri dikenal dengan reputasi mereka yang tak ubahnya pelawak. Chemistry kacau dan interaksi menghibur mereka selama ini terekam dalam berbagai konten "GOING SEVENTEEN" hingga aktivitas medsos seperti Weverse, sarang berbagai drama.

Sebelum ini, SEVENTEEN sudah mengirimkan beberapa member dalam "Game Caterers 2" bersama HYBE family. Sejak saat itu pula penggemar menantikan jika Na PD mengundang semua member yang rupanya segera terkabul.

Baru tayang 1 episode, Na PD rupanya beberapa kali dibuat syok oleh usulan Jeonghan. Padahal ini kali pertama Jeonghan bertemu dengan Na PD.

Pertama, saat SEVENTEEN membahas peraturan permainan dan dikhawatirkan bahwa ada kecurangan setelah mendengar jawaban member lain, Jeonghan berkata, "Tolong abaikan kecurangannya."

SEVENTEEN Bikin Na PD Syok, Baru 1 Episode \'The Game Caterers 2\' Sudah Ada yang Misuh

Source: YouTube


"Hah??" respons Na PD. "Aku pertama kali melihat orang sekaget ini," sahut Jeonghan.

Berikutnya, Jeonghan membuat Na PD terkejut ketika muncul ide mencampurkan selebriti yang sudah mereka tebak. Salah satu yang paling ikonik adalah saat SEVENTEEN gagal mendapatkan lauk, Jeonghan meminta permainan ulang di mana mereka bisa mendapatkan semuanya atau tidak sama sekali.

"Oke, sekarang mari kita letakkan semua (lauk) di sana dan lajutka satu putaran lagi," ujar Jeongha. "Hah??" respons Na PD. "Kami tidak butuh nasi, semua lauk atau tidak sama sekali," ujar Jeonghan.

Meski banyak momen yang bikin geleng-geleg kepala selama "The Game Caterers 2" bersama SEVETEEN, aksi maknae Dino misuh kepada DK sukses mengocok perut fans. Padahal para member sudah setuju untuk tidak marah satu sama lain pada ronde berikutnya. Ketika DK salah tebak, Dino maju untuk mengatakan sesuatu yang berakhir disensor tim produksi.

SEVENTEEN Bikin Na PD Syok, Baru 1 Episode \'The Game Caterers 2\' Sudah Ada yang Misuh

Source: YouTube

"Ya, kamu ****, kenapa kamu salah ****," ucap Dino.

Mendengar ucapan Dino, semua orang terkejut seraya tertawa terbahak-bahak. Selain DK yang menjadi memeluk Dino sambil tertawa, member lain juga menghampiri si bungsu dalam grup.

Sementara itu, "The Game Caterers 2" bersama SEVENTEEN masih akan menayangkan 2 episode lagi. Keseruan mereka dapat disaksikan pada 12 dan 19 Mei mendatang pukul 23:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru