Beda Agama Diungkit, Kakak Mahalini Tulis Pesan Melow Usai Sang Adik Dilamar Rizky Febian
Instagram/dionraharja
Selebriti

Beda keyakinan, kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini memicu komentar pro kontra dari masyarakat. Pesan haru dari kakak laki-laki Mahalini untuk Rizky Febian di tengah sindiran soal agama pun ikut disorot.

WowKeren - Mahalini dan Rizky Febian kini resmi bertunangan. Usai Iky resmi melamar Mahalini, warganet pun menuliskan komentar beragam. Dikenal memeluk keyakinan yang berbeda, pertunangan Iky dan Mahalini ini tak sedikit menuai pro kontra.

Banyak pula yang mempertanyakan soal restu Sule. Sempat beredar pula rumor yang menyebut Sule sebetulnya masih ragu memberikan restu pada Mahalini dan Iky. Namun, rumor tersebut bak tak terbukti usai Sule ikut berbagi foto pertunangan Iky dan Sule.

Keluarga Mahalini sendiri juga sudah menerima lamaran Iky dengan baik. Kakak laki-laki Mahalini yakni Dion Raharja bahkan berbagi pesan haru usai sang adik resmi dilamar oleh Iky.

Sadar netizen mengungkit soal perbedaan agama antara kedua belah keluarga, Dion sebagai kakak seolah berpesan agar Iky dan Mahalini terus teguh menghadapi segala rintangan yang ada. Ia juga mengaku senang usia akhirnya pasangan ini resmi bertunangan.


"Dihari ini blide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia. Blide ucapkan selamat untuk Iky dan Lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mencapai SATU TUJU. Semoga kedepannya kalian menjadi KISAH yang SEMPURNA dan dilancarkan apapun rencana kalian nanti," bunyi doa haru yang ditulis kakak Mahalini lewat Story Instagram-nya, Minggu (7/5).

Photo-INFO

nstagram

Dion percaya Iky dan sang adik dapat menghadapi segala cobaan jelang pernikahan mereka. Tak lupa, pria asal Bali itu menuliskan harapan dan doa terbaik untuk hubungan sang adik dengan Iky.

"Karena pastinya nanti ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi bersama, tapi dengan KESEMPURNAAN CINTA, Blide yakin kalian bisa melaluinya, sekali lagi semoga berbahagia selalu @rizkyfbian @mahaliniraharja," pesan kakak Mahalini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait