Jaemin NCT dan Jay ENHYPEN Lulusan SMP Sama Dibahas Lagi
Instagram/na.jaemin0813/Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Jaemin NCT dan Jay ENHYPEN merupakan lulusan sekolah SMP yang sama menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter sampai membuat banyak yang terkejut.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar di Twitter ramai membahas mengenai siapa idol yang diharapkan akan menunjukkan interaksi dari grup berbeda. Jaemin NCT dan Jay ENHYPEN tak disangka ternyata diharapkan berteman.

Ini cukup tak disangka mengingat Jaemin dan Jay tidak lahir di tahun yang sama. Jaemin kelahiran tahun 2000, sedang Jay 2 tahun lebih muda. Kebanyakan penggemar mengharapkan idol-idol sebaya yang berhubungan dekat.

Penggemar mengharapkan Jaemin dan Jay berinteraksi karena keduanya merupakan lulusan dari SMP yang sama yakni Incheon Haewon Middle School. Hal tersebut diketahui dari foto dengan seragam sekoalh yang disebarkan oleh teman-teman mereka sebelumnya.

Namun, Jaemin dan Jay tentu tidak berada di tingkat yang sama. Ketika Jaemin menjadi senior Jay mengingat lebih tua.


Jaemin NCT dan Jay ENHYPEN lulusan SMP sama

Sumber: Twitter

Selain itu, ada kemungkinan Jaemin dan Jay justru tidak di sekolah yang sama. Pasalnya, Jaemin disebut-sebut tidak sampai lulus dari Incheon Haewon Middle School.

Jay sendiri juga diungkapkan awalnya tidak sekolah di Incheon Haewon Middle School. Sebelumnya, ia masuk ke Gochon Middle School dan dipindah ke sekolah tersebut.

Para penggemar mengaku akan gempar bukan main jika Jaemin dan Jay berinteraksi. Apalagi, keduanya dirasa memiliki vibes "cowok keren" yang mirip satu sama lain. Banyak pula yang dibuat terkejut karena Jaemin dan Jay pernah sekolah di SMP yang sama.

"Aamiin satujutakali," seru salah seorang penggemar di Twitter. "HAAAAH BARU TAU BGT.... apakah boleh jg.... berharap.... gue butuh memperbesar kemungkinan mark lee sm jay kenalan....," ungkap lainnya. "Omg, ngga expect banget woiii😭," aku lainnya. "Aku ikut tantrum kalau diturutin," timpal lainnya. "LUCUUUK BANGET JAY ADEK KELASNYA JAEMIN😭😭😭😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait