Lucas Tak Lagi Di-Follow Akun Resmi WayV dan NCT Usai Hengkang, Fans Kecewa Berat
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Tak lama setelah pengumuman SM pada Rabu (10/5) bahwa Lucas telah keluar dari grup, fans langsung memeriksa akun SNS resmi. Baik akun Instagram maupun Weibo WayV kini tak lagi mem-follow dirinya.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya memberi kejelasan tentang nasib Lucas setelah sang idol menghentikan kegiatannya selama hampir dua tahun. Diumumkan hengkang dari NCT dan WayV, kini akun sosial media resmi grup tersebut telah berhenti mem-follow-nya.

Tak lama setelah pengumuman SM pada Rabu (10/5) bahwa Lucas telah keluar dari grup, fans langsung memeriksa akun SNS resmi. Baik akun Instagram maupun Weibo WayV kini tak lagi mem-follow pemilik nama asli Huang Xuxi/Wong Yukhei itu, begitu juga dengan akun Instagram resmi NCT.

Hal ini menjadi perhatian penggemar di media sosial Twitter. Tak sedikit yang mengungkapkan kesedihan mereka mengetahui Lucas keluar dari grup setelah hampir dua tahun menunggu idol kelahiran 1999 tersebut untuk kembali.

Lucas Tak Lagi Di-Follow Akun Resmi WayV dan NCT Usai Hengkang, Fans Kecewa Berat

Instagram, Weibo


"Aku tuh senang sama kamu karena ketawamu apalagi pas vlive sama mark penantian ku dua tahun ternyata kamu malah outπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­," komentar fans. "Masih gak percaya wayv bakal 6 member😭😭 why why why😭😭," kata fans lainnya. "Lucas gue sedih lucas, mau nangis rasanya 😭😭😭😭😭😭😭😭," ujar yang lai.

"Akun nct juga udah ngeunfoll😭😭😭😭Ya Allah mau nangis tapi gabisa kaya yg udahh engapp bangettt alias sakit banget wotyyyyy😭😭😭," tulis fans. "Lagi capek capeknya, dapet berita gini. Ah sudahlah hidup emng suka bercanda. Lucas Semangat, aku bakal tetep dukung Lucas β€οΈβ€πŸ©Ήβ€οΈβ€πŸ”₯," komentar yang lain. "Nangisnya langsung kejer gini ya Allah padahal berharap CB kali ini full member 😭 Lucas 😭😭😭," imbuh lainnya.

Menurut pernyataan SM Entertainment, Lucas memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV atas keinginannya sendiri. Walau begitu, idol asal Hong Kong itu akan tetap menjalani karier di dunia hiburan nantinya sebagai artis solo.

Sementara itu, Lucas telah vakum dari semua kegiatan di NCT atau WayV sejak Agustus tahun 2021 karena beberapa wanita mengaku sebagai mantan kekasihnya. Wanita tersebut menyebutkan telah menjadi korban gaslighting sampai diselingkuhi oleh sang idol.

Dengan keluarnya Lucas, NCT kini memiliki 22 member. WayV juga memulai langkah baru sebagai grup dengan 6 member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait