Tulis Surat, Lucas Ingin Member NCT Tak Cuma Mengingatnya sebagai 'Lucas'
Twitter/WayV_official
Selebriti

Lucas menuliskan surat bertuliskan tangan di Instagram pribadinya usai SM Entertainment mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV hari ini, Rabu (10/5).

WowKeren - Lucas membagikan surat bertuliskan tangan melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 10 Mei. Surat ini diunggah sesaat setelah SM Entertainment mengumumkan kalau ia kini bukan lagi bagian NCT dan WayV.

Lucas menuliskan pesannya dalam Bahasa Tiongkok. Selain itu, ia juga membuat caption sesuai suratnya dalam 3 bahasa sekaligus.

Idol kelahiran tahun 1999 itu mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar atas keputusannya yang mengejutkan. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada para anggota NCT dan WayV yang telah lama bersamanya.

"Halo, ini Lucas. Hari ini, aku mempunyai pengumuman penting untuk dibagikan kepada kalian. Setelah banyak pertimbangan dan refleksi, aku membuat keputusan sulit untuk keluar dari grup NCT dan WayV," terang Lucas.

"Aku benar-benar meminta maaf kepada para anggota, dan dengan berat hati kalau aku harus meninggalkan persahabatan yang lama. Sudah 8 tahun sejak aku pertama kali bergabung ke para anggota, dan aku benar-benar sangat bersyukur karena kepedulian dan dukungan mereka," jelas Lucas.


Idol asal Hongkong ini menyebutkan akan selalu mengingat kenangan dengan NCT dan WayV. Ia mengaku benar-benar mencintai para anggota dan akan terus memberikan dukungan.

"Aku akan menghargai memori-memori itu dan tak pernah melupakannya. Aku harap para anggota akan mengingatku sebagai Huang Xuxi, tidak hanya Lucas. Aku benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hatiku yang terdalam. Butuh banyak waktu bagiku untuk mencapai keputusan ini, dan aku percaya ini adalah keputusan yang benar untuk kebaikan semuanya," janji Lucas.

Terakhir, Lucas berjanji untuk memberikan penampilan yang memukau di masa depan sebagai artis solo. Ia juga akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi, nama aslinya dan Lucas yang lebih baik di masa depan.

"Ke depannya, aku berniat mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penggemar yang telah mengungguku dan melakukan usaha solo. Aku percaya ini jalan yang terbaik untuk membayar dukungan para penggemar dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa.

"Aku akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi. Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terus mendukung ku," tutup Lucas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait