Tangis Nunung Pecah Saat Ceritakan Rasa Sakit Kemoterapi Di Depan Atta Halilintar
YouTube/Need A Talk
Selebriti

Nunung Srimulat menangis di podcast terbaru Atta Halilintar usai menceritakan banyak hal tentang kemoterapi dan sakit kanker payudara yang tengah ia derita.

WowKeren - Nunung Srimulat diketahui tengah berjuang sembuh usai didiagnosa sakit kanker payudara. Kini, Nunung tengah fokus menjalani pengobatan, salah satunya adalah rutin kemoterapi. Nunung lewat podcast Atta Halilintar pun buka-bukaan soal sakit kanker yang ia derita sampai efek kemoterapi yang dirasakan.

"Tulang, kebas, kebas semua sampai kaki itu gak berasa jadi nginjak itu gak terasa. Aku tak buat aktivitas, tak buat kerja jadi aku gak tak buat yang nangis-nangis gitu, enggak. Ya udah gitu aja dan ini mau kemo ketiga juga 'ya udah ayo'. Udah tahu rasanya 'oh bakalan kayak gini'," kata Nunung di podcast "Need A Talk" yang tayang Rabu (10/5).

Saat berada di podcast Atta, Nunung beberapa kali terlihat menangis. Air matanya pecah usai berbagi cerita tentang keluarga dan sakit kanker yang ia derita. Termasuk cerita Nunung soal hebatnya rasa sakit yang ia alami saat melakukan kemoterapi.

Photo-INFO

YouTube


"Satu badan tulang itu, semua sakit semua. Gimana ya gak bisa (menceritakan) sakit banget lah pokoknya. Kayak mau lepas itu loh, kayak tulangnya mau lepas dari dagingnya gitu loh," beber Nunung.

Atta yang mendengar cerita Nunung pun ikut bersimpati. Ia salut lantaran komedian 60 tahun itu tetap terlihat tegar dan profesional kala bekerja meski kondisinya tak sedang baik. Nunung rupanya menyetujui perkataan Atta.

Nunung mengakui ia memang berusaha profesional dan menyembunyikan rasa sakitnya ketika sedang bekerja. Ia memilih menangis dan berkeluh kesah ketika segala pekerjaan telah selesai ia urus.

"Ya aku berusaha profesional aja gitu, jadi aku gak perlihatkan aku lagi kesakitan dan mereka semua juga gak tahu bahwa aku lagi kesakitan karena aku cewawakan, cekakan. Alhamdulillah aku buat aktivitas, aku buat kayak gitu kayak gak ngerasain baru selesai syuting, pulang di mobil nangis-nangis lagi 'aduh sakit ya sakit'," cerita Nunung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru