Rizky Febian-Mahalini Tampil Serasi, Aksi Joget Random Bareng Tiara Andini Dinilai Gemoy
Instagram
Selebriti

Rizky Febian tampil serasi dengan Mahalini kala hadiri acara SCTV Music Awards 2023, aksi joget random dengan Tiara Andini tak kalah disorot bikin netizen super gemas kala melihatnya.

WowKeren - Sejumlah musisi Tanah Air baru-baru ini menghadiri acara "SCTV Music Awards 2023". Dua di antaranya tak lain adalah pasangan yang tengah ramai disorot usai menggelar acara lamaran yakni Rizky Febian dan Mahalini. Keduanya tampil serasi dengan outfit bernuansa biru. Mahalini cantik dibalut gaun biru dengan aksen blink-blik, semntara Iky juga tampil gagah dengan jas birunya.

Sementara itu ada banyak momen seru yang tertangkap kamera di sepanjang acara tersebut. Misalnya saat Lini dan Iky ikut berjoget pada saat lagu "Asmalibrasi" dinyanyikan. Momen tersbeut rupanya cukup memancing banyak perhatian netizen lantaran dinilai keduanya tengah beraksi random.

Terlebih saat itu ada juga Tiara Andini yang ikut melakukan gerakan yang sama dengan Lini dan Iky saat mengikuti alunan lagu tersebut. Dengan ekspresi datar hingga ceria, nampak Tiara ikutan berjoget bersama.

Ketiganya pun terlihat asyik sendiri dengan beragam koreo yang dinilai sesuai dengan nada lagu. Mulai dari gerakan tangan di atas kepala yang viral, hingga gerakan bak sedang mencuci baju.


Rizky Febian-Mahalini Tampil Serasi, Aksi Joget Random Bareng Tiara Andini Dinilai Gemoy

TikTok

Kelucuan ketiga musisi muda ini sontak menjadi perbincangan di tengah fans. Mereka dibuat gemas dengan jogetan random yang dilakukan oleh Lini, Iky dan Tiara ini. Ketiganya dinilai sefrekuensi hingga kompak menunjukkan aksi gemoy bersama-sama.

Tak pelak, warganet yang terhibur balik meninggalkan beragam respons kocak. Ada juga yang menggoda Iky lantaran nampak terus ikut berjoget dengan wajah datarnya.

"Kocak skli ni ber3," sebut akun @cyn*****. "Gemess bngttt pada nurut lini lagiii," timpal akun @ay****. "Iky tuh ga sadar tapi ikutin gerakan jadi gemoy," sedang seloroh akun @cie****.

"Sefrekuensi,kocak,jago buat lagu,suara bagus,musisi,satu circle..cocok pol," sambung akun @us****. "Gini doang gua bengek yaela," ungkap akun @gim****. "Mana kompak lgi," imbuh akun @laila*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru