Rizky Billar Ngamuk Usai Disebut Jadi Benalu Lesti Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen menyebut Rizky Billar sebagai benalu di saat istrinya, Lesti Kejora, sibuk bekerja. Billar pun ngamuk dan memberi peringatan pada netizen tersebut.

WowKeren - Rizky Billar masih kerap diterpa komentar miring usai sempat terseret kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, Billar mengamuk karena ada netizen yang menyebutnya sebagai benalu sang istri, Lesti Kejora.

Billar membagikan tangkapan layar komentar netizen tersebut ke Instagram Story. Terlihat bahwa netizen tersebut menyebut Billar sebagai benalu pada istrinya yang bekerja.

"Beruntung broo istri kerja lu benalu tapi hedon juga wkwk," demikian komentar netizen tersebut.

Billar pun ngamuk membaca komentar julid tersebut. Ia menyinggung soal frekuensi pekerjaan Lesti yang dikuranginya setelah menikah.

"Antara caper sama otaknya di dengkul.. Lu lihat ga yang istri gue punya sebelum sama sesudah nikah? Dan lu tau ga frekuensi pekerjaannya semenjak nikah gue sengaja kurangin?" balas Billar, dilihat Jumat (12/5).

"Pake ngatain orang benalu. Pake kaca bro ngomongnya," tambahnya.


Rizky Billar Ngamuk Usai Disebut Jadi Benalu Lesti Kejora

Instagram/@rizkybillar

Di unggahan lain, Billar membagikan video permintaan maaf dari salah satu netizen padanya. Netizen tersebut sudah mengedit video terkait rumah tangga Billar dan Lesti serta mengaku-ngaku sebagai karyawan mereka.

Billar memperingatkan netizen lain agar jangan sampai seperti netizen yang ada di video tersebut. Bapak satu anak itu meminta netizen untuk berhenti menghina atau men-judge orang lain.

"Nanti jangan kayak orang ini aja ya.. Ngaku-ngaku karyawan gue, giring opini, fitnah gue sampe hampir semua orang percaya saat itu sama omongan nih orang," beber Billar.

"Udahlah stop nge-judge orang, menghina orang... Karena apa yang kalian lihat boleh jadi tidak seperti yang kalian lihat," tambahnya.

Billar juga mengatakan bahwa netizen tak bisa berdalih di balik kalimat "public figure harus siap dihujat dan tak boleh baper". Ia mengingatkan bahwa seorang public figure juga manusia yang memiliki hati dan perasaan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait