Alshad Ahmad Sempat Diterpa Isu Miring, Amy Qanita Ibu Raffi Ahmad Akui Pernah Kepoin Langsung
Instagram
Selebriti

Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad akui sempat ikut diserbu pertanyaan imbas berita Alshad Ahmad yang sempat ramai. Amy rupanya mengaku sempat juga menanyakan langsung hal tersebut kepada keponakannya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu Alshad Ahmad sempat ramai menjadi pemberitaan dimana-mana imbas sebuah isu miring yang menyeret namanya. Pasalnya kala itu Alshad mendadak dikaitkan dengan postingan foto bayi yang dibagikan oleh mantan kekasihnya yakni Nissa Asyifa. Namun isu miring itu tak pernah ditanggapi baik oleh Alshad sendiri maupun Nissa di tengah kehebohan yang mencuat.

Sementara itu, imbas mencuatnya pemberitaan ramai tersebut tentunya juga berdampak kepada keluarga besar Alshad lainnya yang ikut diserbu wartawan dan netizen untuk menggali informasi. Salah satunya ada Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad yang juga sempat ditanya-tanya dan dimintai tanggapan. Namun Amy Qanita sendiri tak pernah ikut memberikan respons apapun.

Hal ini kembali diakui olehnya saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi". Ibunda Raffi tersebut tak memungkiri dirinya juga diserbu beragam pertanyaan soal pemberitaan Alshad yang sempat ramai.

"Kemarin ada rame-rame soal Alshad, Mama Amy lah juga yang jadi salah satu sasaran pertanyaan wartawan soal itu. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose sebagai host. "Fakta, ditanya wartawan pasti. Kan dijawabnya harus bijak, karena apapun kan keponakan," jawab Amy Qanita.


Menariknya, Amy Qanita tak memungkiri jika ia pun sempat langsung kepoin soal kabar ramai tersebut kepada Alshad langsung. Ia membeberkan seumlah pertanyaan yang sempat diberikannya kala bertatap muka. Sayangnya Amy Qanita tak membeberkan detail isi obrolannya dengan Alshad sang keponakan saat itu.

"Udah ketemu belum sih sama Alshadnya? Nanya-nanya nggak?" tanya Feni lagi. "Nanya dong, nggak mungkin tante ketemu keponakan kagak tanya. Nanya sih, ya nanya. Ya kalau lagi ngobrol gininya sih 'Kenapa Shad? Kok bisa kayak gini sih?' 'Ya gini-gini-gini'. Yaudah deh pokoknya yang terbaik," kata ibu mertua Nagita Slavina ini bercerita.

Amy Qanita tak memungkiri sempat ragu sebelum bertanya. Namun menurutnya akan lebih bijak jika mendengar langsung dari Alshad sehingga akhirnya ia pun menanyakan soal kabar yang ramai tersebut.

Sikap yang sama diambil oleh adik Raffi, Syahnaz Sadiqah. Namun berbeda dari Amy Qanita yang sempat ragu, Syahnaz yang sudah sangat dekat dengan Alshad pun tak segan untuk langsung bertanya saat itu. Namun lagi-lagi Syahnaz juga tak membeberkan isi detail obrolan mereka.

"Nanya dong ke Alshad langsung. Dekat aku sama Alshad, jadi langsung tanya," tandas adik Raffi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait