Isu Foto Mahalini Mualaf Sebelum Dilamar Rizky Febian, Lirik Lagu Diduga Isyaratkan Jawaban
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Beredarnya foto diduga Mahalini yang cantik berkerudung dan Islami itu memicu rumor soal pindah ke agama Islam. Bukan hanya itu, lagu milik Mahalini, 'Inilah Laguku', juga disorot soal isu adanya jawaban dibalik kabar pindah agama demi mengikuti Rizk

WowKeren - Mahalini masih jadi sorotan soal pertunangannya dengan Rizky Febian. Rupanya, publik masih penasaran dengan perbedaan agama antara Lini dan Rizky.

Belakangan, publik mulai membahas tentang sejumlah petunjuk yang menyiratkan kalau Mahalini sebenarnya sudah mualaf sebelum dilamar Rizky. Dalam unggahan TikTok jedagjeduglyodra, terkuak sebuah foto wanita dan pria yang diisukan adalah Mahalini dan Rizky.

Dalam foto itu, wanita mirip Mahalini tersebut memakai busana putih dan kerudung. Sedangkan sang pria mirip Rizky alias Iky memakai sorban dan busana gamis.

Instagram

Isu Foto Mahalini Mualaf Sebelum Dilamar Rizky Febian

Sempat muncul isu kalau foto tersebut diambil saat Mahalini mengucap kalimat syahadat. Namun, netter curiga kalau foto tersebut cuma editan.


"Ky bukan muka mahalini😂ku kira editan," kata netter. "Editan," seru netter. "Ini pas mahalini bukber kak, di tempat kerjaku bukbernya soalnya 😁," tutur netter. "Kykna blm log in... soale klo mo login. mbo gek hrus mepamit logout dlu.. upacarana bnyk," tutur yang lainnya.

Instagram

Dugaan Petunjuk Mahalini Pindah Agama Mengikuti Rizky Febian

Di unggahan akun TikTok tersebut, netter juga sempat membahas soal momen lamaran yang dihadiri oleh Ustaz. Selain itu, netter juga memperbincangkan lirik lagu "Inilah Laguku" milik Mahalini. Lagu tersebut seolah mengisyaratkan kalau pihak Lini yang mengikuti Rizky agar tetap bisa bersama.

"Ku tak mau kita berjarak dan tak menyapa, berubah menjadi hanya teman, biar aku yang mengalah ikuti caramu walau ku harus berkorban tak jadi diriku," demikian lirik lagu Lini. Bukan cuma itu, lirik lagu Rizky, "Aminlah Bersamaku", juga seolah mengisyaratkan jawaban terkait isu pindah agama. Netter pun sempat membahas soal dugaan tersebut.

"Apapun agamanya yg penting mahalini dan rizky bahagia 🙏 semoga langgeng sampai maut memisahkan ❤️," kata netter. "Entah siapapun yg pindah agama, biarkan mereka bahagia dengan pilihannya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait